Blora on News :
Home » , , » Pindah ke Gorontalo, Djumali Wariskan 4 Kardus Berkas Kasus Pada Kajari Baru

Pindah ke Gorontalo, Djumali Wariskan 4 Kardus Berkas Kasus Pada Kajari Baru

infoblora.com on Jun 24, 2016 | 3:00 AM

Serah terima jabatan mantan Kajari Blora Moch Djumali (kiri) ke Kajari Blora yang baru Yuliarti (kanan), Rabu lalu di Kejati Jateng. (foto: dok-pri)
BLORA. Pindah tugas ke Gorontalo (Sulawesi) sebagai Asbin Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Gorontalo, mantan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Blora Moch Djumali meninggalkan banyak pekerjaan rumah atau PR untuk pejabat Kejari Blora yang baru.

Menurut pengakuan Moch Djumali, setidaknya ada 4 kardus berisi berkas kasus yang hingga kini belum tertangani oleh Kejari Blora. “Masih ada banyak kasus yang belum sempat ditelaah secara mendalam, salah satunya dugaan kasus di Dinas Pekerjaan Umum. Semoga sepeninggal saya dari Blora, kasus-kasus tersebut bisa segera diproses oleh Kajari yang baru,” ujar Djumali, kemarin.

Adapun Kajari Blora yang baru adalah Yuliarti, sebelumnya ia bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pariaman Provinsi Sumatra Barat. Serah terima jabatan telah dilakukan antara Moch Djumali dengan Yuliarti pada Rabu (22/6) lalu di Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah.

Usai serah terima jabatan di Semarang, Moch Djumali pun langsung beres-beres ruangan kerja untuk pindah ke Gorontalo beserta keluarganya dari rumah dinas yang ada di Jl.Rajawali Timur.

“Terimakasih untuk seluruh masyarakat Blora yang selama ini telah mendukung program-program kerja Kajari Blora selama saya berada di Bumi Samin. Jika saya ada perilaku yang kurang berkenan, mohon dimaafkan. Semoga di tempat kerja yang baru nanti bisa krasan seperti saat bertugas di Blora,” lanjut Djumali.

Sekedar mengingatkan, Moch Djumali bertugas sebagai Kajari Blora sejak tahun 2013 lalu. Selama 3 tahun tersebut, beberapa kasus besar sudah ditangani olehnya, diantaranya kasus penggelapan dana PNPM Perdesaan, kasus Bansos Tebu, serta dugaan kasus pengadaan lahan Kantor Pengadilan Agama.

Selain di bidang penegakan hukum, Moch Djumali juga aktif dalam kegiatan sosial budaya di Kabupaten Blora. Beberapa tari tradisional diciptakan seniman Blora atas gagasan Kajari asal Surabaya ini. Ia juga telah mendirikan salah satu komunitas fotografi, komunitas batu mulia, komunitas seni budaya, dan lainnya. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved