Blora on News :
Home » , » IKASMADA Blora Bakal Gelar Reuni Akbar 2016 Usai Lebaran Nanti

IKASMADA Blora Bakal Gelar Reuni Akbar 2016 Usai Lebaran Nanti

infoblora.com on Jun 18, 2016 | 2:15 AM

Panitia reuni akbar Ikasmada Blora menggelar rapat pemantapan acara. (foto:teg-infoblora)
BLORA. Ikatan Alumni SMA Negeri 2 (IKASMADA) Blora dalam waktu dekat ini bakal menggelar reuni akbar dari angkatan pertama hingga lulusan terakhir tahun 2016 kemarin. Untuk memantapkan itu hingga sekarang panitia terus melakukan pesiapan agar acara dapat berjalan sukses. Para panitia terus melakukan persiapan untuk memperlancar kegiatan yang akan berlangsung pada 8- 9 Juli atau usai lebaran mendatang.

Ketua Panitia Reuni Akbar IKASMADA, April Sriwahono mengatakan pemantapan reuni akbar dari angkatan pertama hingga angkatan sakarang ini terus dilakukan agar nantinya pada hari H dalam pelaksanaan bisa berjalan lancar.

“Kegiatan memang masih lama kurang lebih masih ada 3 minggu lagi namun koordinasi antar lini di setiap masing-masing angkatan terus kami lakukan sehingga nanti di hari H pelaksanaan bisa berjalan lancar,” jelas April Sriwahono S.E., M.M kemarin.

Menurutnya reuni akbar IKASMADA ini dilakukan dengan tema peningkatkan kepedulian dan kebersamaan antar alumni yang bertujuan untuk mempererat silahturahmi antar angkatan sehingga komunikasi di setiap angkatan terus terjalin.

“Reuni ini dikhususkan untuk alumni SMA Negeri 2 Blora baik dari angkatan pertama hingga angkatan terakhir yaitu angkatan 2016. Oleh karena itu kami tempatkan kegiatan tersebut di lingkungan SMA Negeri 2 Blora dengan harapan nantinya bisa mengenang masa-masa di SMA,” ungkapnya.

Kegiatan reuni akbar nantinya akan dilakasanakan selama dua yaitu tanggal 8 dan 9 Juli dengan puncak acara menggundang artis nasional yaitu Changcuters Band.

“Di hari pertama yaitu tanggal 8 nantinya kami akan melakukan penghijauan di lingkungan sekolah dan ziarah ke makam Bapak Sumindar BA yang merupakan guru SMA Negeri 2 Blora. Sedangkan di puncak acaranya adalah resepsi semua alumni bersama Forkopimda Kabupaten Blora, komite sekolah dan guru-guru SMA Negeri 2 Blora,” lanjutnya.

April menambahkan dana yang digunakan dalam kegiatan ini merupakan dana yang didapat dari setiap angkatan oleh sebab itu pihaknya terus berkomunikasi dengan setiap angkatan agar reuni akbar ini nantinya bisa berjalan sesuai harapan.

“Karena kegiatan ini hanya dikhususkan untuk alumni jadi kami sudah menyediakan tiket dan tiket tersebut bisa didapatkan di setiap angkatan,” terangnya.

Ia berharap semua alumni SMA Negeri 2 Blora bisa turut serta mengikuti acara tersebut. Apalagi acara reuni berdekatan dengan hari raya Idul Fitri, sehingga besar kemungkinan semua alumni sedang pulang kampung. (teg-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved