Blora on News :
Home » , » Gelar Rakorda, Nasdem Blora Targetkan 8 Kursi DPRD di Pileg 2019

Gelar Rakorda, Nasdem Blora Targetkan 8 Kursi DPRD di Pileg 2019

infoblora.com on Jun 28, 2016 | 11:00 AM

Sri Sudarmini, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Blora memotivasi kader dan simpatisan. (foto: dok-nas)
BLORA. Meskipun pemilihan legislatif (Pileg) 2019 masih lama, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Blora mulai memasang kuda-kuda untuk meraih kemenangan. Tidak main-main, Nasdem Blora pun memasang target untuk meraih 8 kursi dari total 45 kursi di DPRD Blora.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD Nasdem Blora, Joko Supratno dalam rapat koordinasi daerah (rakorda) yang diselenggarakan di sebuah rumah makan Jl.Gunung Lawu Tegalgunung, Senin (27/6) kemarin.

“Kami tergetkan 8 kursi, sehingga untuk meraih itu kita kumpulkan semua pengurus, kader dan simpatisan untuk bergerak bersama memanasi mesin partai. Terlebih tidak lama lagi akan dilakukan verifikasi faktual oleh KPU Pusat,” ucapnya.

Turut hadir dalam rakor tersebut Bupati Blora H.Doko Nugroho sebagai undangan, Korwil Jateng Partai Nasdem Saur Hutabarat, Ketua DPW Nasdem Jateng Setyo Maharso, dan Pengurus ranting se-Kebupaten Blora.

Joko Supratno menambahkan bahwa hasil dari rapat koordinasi yakni meningkatkan komunikasi, konsolidasi antar pengurus, kader, simpatisan dan anggota Fraksi Nasdem dalam segala tindakan.

“Kami mulai menyiapkan kelengkapan administrasi partai untuk menyongsong verifikasi faktual oleh KPU. Terkait target perolehan kursi di pileg 2019 sebanyak 8 kursi, kita mulai siapkan teknis dan strateginya,” lanjutnya.

Ia juga menyebutkan bahwa dalam tubuh Nasdem Blora ada penambahan tokoh baru yakni H. Sukiban sebagai Dewan Pakar Nasdem, dan H Djoko Nugroho sebagai Dewan Penasehat Partai Nasdem.

“Dalam kepengurusan baru ini ketua, sekretaris dan bendahara masih orang lama, sedangkan Pak Kokok sebagai Dewan Penasehat dan Pak Sukiban mengisi Dewan Pakar," jelasnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Blora, Sri Sudarmini menjelaskan bahwa saat ini kepengurusan Partai Nasdem sudah terbentuk sampai ke ranting/desa se Kabupaten Blora sehingga diharapkan bisa bekerja lebih maksimal dalam mencapai target 8 kursi di 2019 mendatang.

“Dengan telah dibentuknya pengurus hingga tingkat desa, saya harap semua bisa kompak bergerak menyukseskan 2019,” ucap Sri Sudarmini yang lebih akrab dipanggil Bu Mimin ini. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved