Blora on News :
Home » , » Bupati Setujui Mulai H-15 Semua Kafe Karaoke Harus Tutup Total Hingga H+3

Bupati Setujui Mulai H-15 Semua Kafe Karaoke Harus Tutup Total Hingga H+3

infoblora.com on Jun 14, 2016 | 1:30 AM

Bupati H.Djoko Nugroho saat memimpin rakor Ekuinda persiapan menghadapi Lebaran di Setda Blora, Senin (13/4) kemarin menyatakan persetujuannya agar kafe karaoke tutup mulai H-15. (foto: ag-infoblora)
BLORA. Masih beroperasinya tempat hiburan malam berupa kafe dan karaoke di bulan ramadhan hingga saat ini membuat berbagai kalangan gerah. Desakan agar Pemkab mengeluarkan aturan tegas tentang pengaturan jam operasional kafe pun bermunculan.

“Kami dapat masukan, saran dan kritik dari kalangan dewan dan beberapa tokoh masyarakat agar operasional kafe dan karaoke selama bulan Ramadhan dilarang. Tetapi karena belum ada payung hukum yang kuat sehingga penertiban belum bisa dilakukan,” ucap Sri Handoko Kepala Satpol PP Blora saat mengikuti rakor ekuinda terkait kesiapan lebaran di Gedung Pertemuan Setda, Senin (13/6) kemarin.

Pihaknya pun saat ini sedang mengajukan draft SK Bupati yang mengatur penutupan kafe dan karaoke mulai H-15 Lebaran hingga H+3 melalui Bagian Hukum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Blora.

“Bupati H.Djoko Nugroho setuju untuk kafe karaoke semua harus tutup mulai H-15 lebaran nanti hingga H+3, sehingga saat ini kita buatkan SK nya lewat Bagian Hukum Setda,” lanjut Sri Handoko.

Adapun Bupati Djoko Nugroho ketika dikonfirmasi langsung memberikan pernyataan bahwa dirinya telah menandatangani SK Pengaturan Jam Operasional Kafe Karaoke di bulan Ramadhan.

“SK sudah saya tandatangani, semua kafe dan karaoke harus tutup mulai H-15 nanti tanpa ada kecuali. Satpol PP nanti harus bisa menegakkan aturan ini. Mereka boleh buka lagi setelah H+3 lebaran,” tegas Bupati.

Diketahui bersama hingga kini jam operasional kafe dan karaoke dibatasi hanya boleh buka mulai 22.00 WIB hingga 24.00 WIB, selama 2 jam. Sehingga dengan adanya SK baru ini, kedepan semua kafe karaoke dilarang beroperasi selama 18 hari hingga perayaan lebaran usai. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved