Blora on News :
Home » , » Usai Ditahan Imbang PSD Demak, Persikaba Siap Hadapi Persak Kebumen

Usai Ditahan Imbang PSD Demak, Persikaba Siap Hadapi Persak Kebumen

infoblora.com on May 16, 2016 | 5:22 PM

Persikaba Blora terus berlatih menjelang laga lanjutan Liga Nusantara 2016 melawan Persak Kebumen, Rabu (18/5) mendatang. (foto: rs-infoblora)
BLORA. Setelah ditahan imbang PSD Demak dengan skor 0-0 saat berlaga di pertandingan pertama lanjutan babak penyisihan grup C Liga Nusantara 2016 di Stadion Undip Semarang, Minggu (15/5) lalu. Kini Persikaba Blora sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Persak Kebumen, Rabu (18/5) besok.

Sebelumnya Persikaba pernah mengalahkan Persak Kebumen dengan skor 1-2 saat berlaga di Stadion Candradimuka Kebumen saat putaran pertama bulan lalu. Berbekal kemenangan sebelumnya, Persikaba yakin saat berlaga di kandang besok akan bisa kembali memperoleh poin penuh.

Namun pelatih Persikaba Blora, Nanang Kushardiyanto menekankan kepada para pemain untuk tetap fokus berlatih untuk menghadapi Persak Kebumen. “Meskipun dulu pernah mengalahkan Persak, tidak menutup kemungkinan pihak lawan sudah banyak melakukan perbaikan tim. Kita jangan lengah, apalagi kemain hanya bisa bermain imbang saat melawan PSD Demak,” ujar Nanang, kemarin.

Sementara itu Ketua Umum Persikaba Blora, Agus Puryanto memastikan saat tampil menjamu Persak Kebumen Rabu (18/5) besok akan menurunkan kekuatan penuh.

“Persikaba dipastikan tampil dengan kekuatan penuh. Striker M Harun Nur Rosyid yang absen di pertandingan lawan PSD Demak lantaran cedera, diperkirakan kembali merumput. Begitu juga La Umbu yang dilarang tampil karena akumulasi kartu kuning ketika Blora menahan imbang PSD Demak dipastikan kembali tampil,” kata Agus Puryanto.

Masyarakat Blora dipersilahkan berbondong-bondong mendukung Persikaba Blora pada hari Rabu nanti (18/5) mulai 15.00 WIB di Stadion Kridosono. Adapun harga tiket untuk pertandingan tersebut adalah Rp 10.000 untuk tribun bagian timur, dan Rp 15.000 untuk tribun bagian barat.

Hingga saat ini Persikaba Blora masih menduduki puncak klasemen sementara dengan poin 8 dari hasil pertandingan 2 kali menang dan 2 kali imbang. Sedangkan Persak Kebumen, PSIP Pemalang dan PSD Demak menempati posisi kedua, ketiga dan keempat dengan poin sama 4. Hanya beda selisih gol. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved