Blora on News :
Home » , » Ribuan X-Friends Berdanska Bersama Tipe-X Band di Lapangan Ronggolawe

Ribuan X-Friends Berdanska Bersama Tipe-X Band di Lapangan Ronggolawe

infoblora.com on May 21, 2016 | 8:30 PM

Grup band nasional Tipe-X saat menghibur ribuan X-Friends di lapangan Ronggolawe Cepu, Blora. (foto: rs-infoblora)
BLORA. Sejak Sabtu siang (21/5) pukul 13.00 WIB ribuan penggemar grup band nasional Tipe-X yang berjuluk X-Friends mulai berdatangan ke lapangan Ronggolawe Kecamatan Cepu, Blora. Tidak hanya dari Cepu, Blora dan sekitarnya, banyak juga X-Friends yang datang jauh-jauh dari Bojonegoro, Ngawi, Tuban, Pati, Grobogan, Rembang hingga Pemalang. Mereka rela berpanas-panasan hanya untuk menunggu idolanya tampil.

Namun hingga pukul 16.00 WIB ternyata sang idola tak kunjung naik panggung, padahal ribuan penggemar yang rata-rata anak muda sudah lama menunggu dibawah terik matahari yang cukup panas. Beberapa band pembuka pun ditampilkan panitia untuk mengisi acara sambil menunggu Tipe-X tiba di venue konser.

Ribuan X-Friends rela panas-panasan menunggu Tipe-X Band.
(foto: rs-infoblora)
Grup band lokal yang ditampilkan sebagai pembuka konser diantaranya Khuras Band, M-Twotte Band, Panoentun Band, Pangestu Band, Anti Kuman Band, dan Jamska Band. “Sengaja kita tampilkan band-band lokal agar mereka bisa berkembang dan terbiasa manggung di hadapan ribuan penonton,” kata Surip, salah satu panitia.

Baru pada pukul 17.00 WIB sang idola yang ditunggu-tunggu naik ke atas panggung menyapa penggemarnya. Ribuan X-Friends yang mulai kelelahan bangkit kembali untuk berdanska bersama Tipe-X dengan diiringi lagu-lagu hits seperti mawar hitam, selamat jalan, genit, dugem, kamu penipu, boyband, karena cemburu, salam rindu, jantungku dll.

Teriakan sang vokalis, Tresno Riyadi seolah-olah menjadi obat mujarab bagi para X-Friends yang tadinya kelelahan menjadi semangat kembali, berdiri, meloncat dan berteriak mengikuti alunan tiupan trombon Anto.

“Alhamdulillah akhirnya Tipe-X datang juga. Seneng banget bisa ngelive di lapangan Ronggolawe ini bersama teman-teman X-Friends lainnya dari berbagai kota,” ucap Ferdi salah satu penggemar Tipe-X dari Bojonegoro.

Untuk menjamin kelancaran acara selama konser berlangsung, aparat Kepolisian dari Polres Blora diterjunkan langsung untuk mengamankan lapangan Ronggolawe. Tampak Kabag Ops Kombes Wilhelmus Sareng Kelang memimpin langsung pengamanan konser dari atas panggung.


Konser musik yang diselenggarakan oleh JR-Production dan Blora Music Community (BMC) dengan sponsor Aguaria ini pun berjalan lancar hingga usai menjelang maghrib. Tidak ada kericuhan yang terjadi selama konser. “Acara berjalan lancar dan terimakasih atas dukungan semua pihak,” ungkap Catoer Oke, panitia lainnya. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved