Blora on News :
Home » , » Lolos Penyisihan Grup, Persikaba Siapkan Lapis Kedua Hadapi PSIP Pemalang

Lolos Penyisihan Grup, Persikaba Siapkan Lapis Kedua Hadapi PSIP Pemalang

infoblora.com on May 21, 2016 | 1:00 AM

Persikaba saat melawan PSIP Pemalang di penyisihan grup C bulan April lalu dengan hasil akhir 3-1. (foto: ag-ib)
BLORA. Setelah dipastikan lolos penyisihan grup C Liga Nusantara 2016 wilayah Jateng, usai mengalahkan Persak Kebumen 2-1 pada Rabu (18/5) lalu. Kini Persikaba semakin kokoh di pucak klasemen sementara Grup C dengan mengantongi 11 poin dari 3 kali menang dan 2 kali imbang.

Menyisakan 1 pertandingan away pada hari Minggu (22/5) besok, Persikaba Blora pun akan tetap memberikan perlawanan kepada PSIP Pemalang. Pelatih Persikaba Blora Nanang Kushardiyanto memastikan tetap memasang target agar anak-anak asuhnya bisa mencuri poin di laga terakhir yang berlangsung di Stadion Mochtar Pemalang.

“Meskipun Persikaba sudah lolos, kami tidak mau meremehkan lawan. Kami tetap targetkan untuk mencuri poin di Pemalang besok. Pemain lainnya yang belum pernah turun, akan kita turunkan agar pemain utama bisa istirahat,” ujar Nanang saat dihubungi Info Blora.

Untuk diketahui, saat babak penyisihan putaran pertama bulan April lalu Persikaba pernah mengalahkan PSIP Pemalang ketika bertanding di Stadion Kridosono Blora dengan skor 3-1. Berbekal pengalaman itu, Persikaba tidak mau jumawa dan tetap menyiapkan strategi agar besok bisa menang. “Minimal imbang, karena kami belum pernah terkalahkan,” lanjut Nanang.

Adapun klasemen grup C Liga Nusantara Jateng 2016 sementara ini masih dipuncaki Persikaba Blora dengan poin 11 seperti yang dijelaskan di atas, posisi kedua ditempati PSD Demak 7 poin dari 1 menang dan 4 kali imbang, disusul posisi 3 Persak Kebumen dan posisi 4 PSIP Pemalang yang keduanya mengantoni poin 4 dari 1 kali menang, 1 kali imbang dan 3 kali kalah.

Setelah lolos dari Grup C sebagai pemenang, Persikaba bersama runner up grup akan digabung dengan 2 perwakilan dari Grup A dan Grup B. Sehingga akan ada 6 tim yang lolos ke babak berikutnya.

Sementara itu, guna memberikan semangat dan dukungan kepada tim kebanggaan. Sejumlah supporter Laskar Arya Penangsang Persikaba Blora, Saminista juga akan berangkat ke Pemalang. Berdasarkan informasi yang diperoleh, Saminista akan berangkat Minggu dini hari besok menuju Pemalang menggunakan armada bus. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved