Blora on News :
Home » , , » Harlah ke 82, PAC GP Ansor Kradenan Gelar Jalan Sehat dan Donor Darah

Harlah ke 82, PAC GP Ansor Kradenan Gelar Jalan Sehat dan Donor Darah

infoblora.com on May 6, 2016 | 10:44 PM

Ribuan warga Kecamatan Kradenan ikut jalan sehat dalam rangka Harlah GP Ansor ke 82 di SMA NU 1 Kradenan. (foto: fai-ib)
BLORA. Memperingati Harlah Gerakan Pemuda (GP) Ansor ke 82 tahun 2016, Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Kradenan pada hari Kamis (5/5) kemarin menggelar sejumlah acara mulai jalan sehat hingga donor darah massal bertempat di halaman SMA NU Kradenan.

Ribuan warga Kecamatan Kradenan pun antusias mengikuti kegiatan tersebut. Jalan sehat yang diberangkatkan dari depan PPGJ Sumber dan finish di SMA NU Kradenan tampak dihadiri salah satu anggota DPRD Blora, Riyadi yang juga pembina Ansor setempat.

Karyanto, ketua panitia penyelenggara Harlah GP Ansor Kecamatan Kradenan menyatakan bahwa kegiatan jalan sehat hingga donor darah digelar sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar untuk saling berbagi.

“Sebenarnya Harlah GP Ansor jatuh 24 April lalu, namun baru kali ini kami gelar kegiatannya bertepatan dengan hari libur nasional agar masyarakat bisa ikut serta berpartisipasi. Untuk jalan sehat kami sediakan hadiah utama berupa kambing. Sedangkan donor darah, kita bekerjasama dengan UTD PMI Blora cabang Cepu,” jelasnya.

Warga juga antusias ikuti donor darah dalam rangka Harlah GP Ansor ke 82.
Ia berharap kedepan GP Ansor bisa terus berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan positif dalam kehidupan bermasyarakat.

Sementara itu, Masyhudi salah satu warga yang mengikuti jalan sehat dalam rangka Harlah GP Ansor ke 82 mengapresiasi kegiatan oleh para pemuda itu. “Ini acara yang positif, mengajak kita berkumpul bersama, berolahraga, bersosialisasi, bersilahturahmi dan menyumbangkan darah untuk sesama. Semoga berkelanjutan,” ucapnya.

Kegiatan donor darah sendiri, berdasarkan keterangan dari dr.Irsyad memperoleh darah sebanyak 34 kantong yang berasal dari sumbangan warga, termasuk Kepala Desa Mojorembun dan Kepala Desa Sumber.

Selain jalan sehat dan donor darah, acara juga dimeriahkan dengan parade rebana, pertunjukan bela diri pagar nusa, pengobatan gratis dan bazar produk wirausaha pelajar SMA NU Kradenan. Hadri dalam acara tersebut pengurus GP Ansor PAC Kradenan, perwakilan Camat, Kapolsek, Koramil dan beberapa kepala desa sekitar. (fai/rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved