Blora on News :
Home » , » Touring, Komunitas Moge Semarang Gelar Baksos ke 2 Panti Asuhan di Blora

Touring, Komunitas Moge Semarang Gelar Baksos ke 2 Panti Asuhan di Blora

infoblora.com on Apr 2, 2016 | 8:30 AM

HDCI Semarang saat melakukan kegiatan baksos di Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Blora. (foto: dok-hdci)
BLORA. Ternyata berkomunitas motor gede (moge) bukan hanya sebagai ajang untuk kebolehan motor atau touring jalan-jalan biasa. Banyak kegiatan sosial yang mereka lakukan sambil menyalurkan hobby mengendarai moge ke berbagai daerah.

Seperti yang dilakukan komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kota Semarang belum lama ini mengadakan touring ke Blora sambil melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) ke 2 Panti Asuhan.

“Komunitas moge tidak sekadar touring. Banyak kegiatan positif yang dilakukan sembari melakukan kegiatan tour. Kami mengadakan bakti sosial ke wilaya Kabupaten Blora pekan lalu. Acara itu, sekaligus silaturahmi dengan club HDCI Blora,” kata Ketua HDCI Kota Semarang Bro Ramli S Manurung, ketika dihubungi Sabtu (2/4).

Dalam kegiatan baksos tersebut, kunjungan pertama mereka lakukan ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah Muhamadiyah yang berada di Jl. Sumodarsono no 34 Mlangsen Blora dan yang kedua di Panti Asuhan Baythesda Jl. Gunung Lawu no 91 A Tempelan, Blora.

Ramli menjelaskan , kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dari klub motor besar. Ia menyadari ada pihak yang punya keterbatasan biaya dalam mengelola dan mengasuh anak-anak yang bernaung dalam Panti Asuhan.

Kunjungan ini diikuti oleh Wakil Ketua Bro April Sri Wahono dan Sekretaris Bro Dandan Febri Herdiana serta belasan anggota HDCI Kota Semarang. Dandan menambahkan, bantuan yang diberikan berupa Beras 400 Kg ,Gula 100 Kg, Mi instan 10 dus ,uang tunai Rp 4 Jut,a untuk masing-masing panti asuhan.

“Semoga bantuan ini bisa turut meringankan beban panti asuhan dalam memenuhi kebutuhan anak-anak yatim,” pungkasnya. (rs-ib/tjtg)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved