Blora on News :
Home » , » Terus Perangi Narkoba, Polisi Tangkap Lagi 1 Pengedar Sabu Warga Nglebur Jiken

Terus Perangi Narkoba, Polisi Tangkap Lagi 1 Pengedar Sabu Warga Nglebur Jiken

infoblora.com on Apr 21, 2016 | 7:30 AM

Tersangka pengedar sabu-sabu warga Desa Nglebur Jiken.
(foto: resbla)
BLORA. Upaya memerangi narkoba terus dilakukan jajaran Polres Blora melalui Saturan Reskrim Narkoba yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Abdul Fatah dengan menggencarkan operasi bersinar. Setelah menangkap 2 pemakai sabu di Kelurahan Tempelan, kini jajarannya kembali meringkus 1 pengedar sabu-sabu warga Desa Nglebur Kecamatan Jiken.

“Kami menangkap lagi seorang pelaku berasal dari Dukuh Pengkok RT 05 RW 04 Desa Nglebur Kecamatan Jiken atas nama Muryono umur 33 tahun,” ucap Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana melalui Kasat Narkoba AKP Abdul Fatah, Rabu (20/4).

AKP Abdul Fatah menjelaskan bahwa penangkapan tersangka atas nama Muryono dilakukan di Jl.Raya Blora-Cepu km 24 tepatnya di pertigaan Dukuh Kalirejo Desa Sambongrejo Kecamatan Sambong.

“Informasi yang kami dapatnya, tersangka sering melakukan transaksi di kuburan dan disinyalir pelaku merupakan pengedar baru,” imbuhnya.

Ia menambahkan, dari penangkapan tersangka Muryono, Polisi berhasil mengamankan  tiga paket sabu masing-masing seberat 0,25 gram dengan total berat 0,75 gram. Kemudian uang tunai Rp 300.000, 1 buah handphone nokia warna biru dan 1 unit kendaraan roda dua no.pol K-6850-EY yang dipakai melakukan transaksi.

Menurutnya penangkapan berawal pada hari Senin (18/4) sekitar pukul 19.30 WIB, petugas kepolisian Polres Blora mendapat informasi bahwa ada seseorang yang mencurigakan sedang mondar mandir di Jalan Blora-Cepu km 24 DK.Kalirejo Desa Sambongrejo.

Atas informasi tersebut akhirnya petugas menuju lokasi dan selanjutnya menghentikan Muryono. Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi menemukan 3 (tiga) paket sabu di dalam bungkus rokok dan selanjutnya ia ditangkap dan dibawa ke Mapolres Blora untuk pemeriksaan lebih lanjut.

(berita sebelumnya: Sedang Asik Pesta Sabu, 2 Warga Tempelan Blora Dibekuk Polisi)

AKP Abdul Fatah  memaparkan atas perbuatannya tersangka Muryono dijerat Pasal 112 dan 127 sesuai Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009, diancam hukuman lebih dari lima tahun penjara. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved