Blora on News :
Home » , » Tabrakan Beruntun 2 Motor, 1 Korban Tewas Terlindas Truk di Tutup Tunjungan

Tabrakan Beruntun 2 Motor, 1 Korban Tewas Terlindas Truk di Tutup Tunjungan

infoblora.com on Apr 26, 2016 | 9:00 PM

Truk yang melindas Wadji terguling di tengah jalan. Lalu-lintas sempat tersendat karena banyaknya warga yang menyaksikan kecelakaan. (foto: teg-ib)
BLORA. Selasa petang (26/4) pukul 18.15 WIB di Jl.Gatot Subroto km 3 turut wilayah Desa Tutup Kecamatan Tunjungan Blora terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan 2 motor dan 1 truk box. Kecelakaan tersebut mengakibatkan 1 korban tewas karena terlindas truk dan 3 luka-luka.

Menurut Agus warga setempat, kecelakaan bermula ketika sebuah sepeda motor penjual bakso yang dikemudikan Jarot warga Desa Tutup dengan nopol K-2982-JE keluar dari gang Dukuh Ngetrep di selatan jalan hendak menuju ke barat. Namun dari belakang tiba-tiba ditabrak oleh pengendara motor lain dari arah timur.

“Tadi penjual bakso naik motor keluar dari gang, namun tiba-tiba ditabrak motor dari belakang arah timur. Motor yang menabrak penjual bakso tiba-tiba oleng ke kanan dan jatuh, seketika itu datang truk box dari arah berlawanan (barat-red) dan melindas pengendara motor hingga tewas,” ucap Agus.

“Setelah melindas pengendara motor, supir truk terkejut dan tiba-tiba ikut oleng dan truk terguling hingga tiga kali di tengah jalan. Kondisi jalan juga sedang basah karena usai hujan,” lanjut Agus.

Melihat kejadian itu warga setempat langsung melakukan pertolongan kepada korban. Korban tewas pengendara motor K-3663-PN yang menabrak penjual bakso diketahui atas nama Wadji warga Desa Sukorejo Kecamatan Tunjungan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Arus lalu-lintas pun sempat macet karena badan truk terguling di tengah jalan. Petugas dari Satlantas Polres Blora setibanya di lokasi langsung melakukan olah TKP untuk mengetahui sebab pasti kronologi kecelakaan dan mengevakuasi truk yang terguling.

Yoko supir truk nopol K-1451-ND yang melindas Wadji menuturkan bahwa dirinya terkejut ketika mengetahui ada sepeda motor jatuh di depan truknya. Dirinya berusaha menghindar namun ternyata melindas Wadji.

“Saya banting stir ke kanan hingga oleng dan terguling 3 kali. Namun tetap tidak bisa menghindari tabrakan,” ucap Yoko.


Korban luka 3 orang adalah Jarot pengendara motor yang tidak lain penjual bakso, Yoko pengemudi truk dan keneknya. Hingga kini korban luka masih dalam perawatan di rumah sakit. Sedangkan korban tewas dipulangkan ke rumah duka di Desa Sukorejo untuk dikebumikan. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved