Blora on News :
Home » , » Punya Direktur Baru, PDAM Blora Diminta Tingkatkan Kualitas Layanan Air Bersih

Punya Direktur Baru, PDAM Blora Diminta Tingkatkan Kualitas Layanan Air Bersih

infoblora.com on Apr 14, 2016 | 10:00 AM

Yan Riya Pramono SE (pakai jas) Dirut PDAM Tirta Amerta Blora yang baru dilantik. (foto: humas)
BLORA. Setelah melalui beberapa tahapan seleksi, akhirnya Pemkab Blora melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menetapkan direktur utama (dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Amerta yang baru dijabat oleh Yan Riya Pramono SE.

Pada hari Kamis (14/3) bertempat di Ruang Pertemuan Bupati, ia dilantik oleh Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si sebagai pucuk pimpinan perusahaan daerah yang mengurusi penyediaan air bersih untuk masyarakat Kabupaten Blora.

“Selamat kepada saudara Yan Riya Pramono SE yang kini resmi menjabat sebagai Dirut PDAM Tira Amerta Blora menggantikan Pak Eko Budi Risetiawan. Selamat bekerja mengemban amanah dan selalu utamakan pelayanan  serta kepuasan pelanggan,” ucap Arief Rohman.

Sementara itu Bupati H.Djoko Nugroho yang hadir setelah pengambilan sumpah jabatan dirut PDAM, mengimbau kepada dewan pengawas PDAM Blora untuk lebih aktif melakukan pengawasan dan support kepada kinerja jajaran dirut demi mewujudkan hasil yang lebih baik.

“Dirut baru saya minta melakukan inovasi peningkatan kualitas layanan air minum, dan kepada badan pengawas agar turut aktif melakukan pengawasan sehingga kinerja dirut bisa maksimal demi memberikan hasil yang lebih baik untuk perusahaan,” tegas Bupati Djoko Nugroho.

Sekedar diketahui, saat ini peningkatan jumlah pelanggan PDAM di Kabupaten Blora cukup bagus. Dari tahun 2008 sejumlah 9.253 rumah sasaran, kini di tahun 2016 meningkat menjadi 13.775 rumah sasaran. Namun peningkatan tersebut belum bisa dilayani dengan maskimal karena terhambat ketersediaan sumber air bersih disaat musim kemarau datang.

Pihak PDAM sendiri mengakui hingga saat ini masih banyak komplain yang masuk dari para pelanggan yang mengeluhkan kualitas air bersih. “Kedepan kami akan terus berusaha untuk memperbaikinya. Adanya pembangunan SPAM dari Cepu ke Blora kami harapkan nantinya juga akan meningkatkan kualitas penyediaan air bersih di Kabupaten Blora,” ujar Yan Riya. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved