Blora on News :
Home » , » Pelantikan PDM-PDA, Muhammadiyah Diminta Terus Berkontribusi Bangun Blora

Pelantikan PDM-PDA, Muhammadiyah Diminta Terus Berkontribusi Bangun Blora

infoblora.com on Apr 30, 2016 | 11:49 AM

Pengurus PDM Blora saat dilantik di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Sabtu (30/4). (foto: dok-ib)
BLORA. Pelantikan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pengurus Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Blora hasil Muktamar ke 47 akhirnya dilaksanakan pada hari Sabtu (30/4) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora. Dengan dihadiri seluruh tokoh Muhammadiyah Blora dan perwakilan Jawa Tengah, acara yang berlangsung sejak pagi berjalan lancar.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Blora H.Djoko Nugroho beserta istri Hj.Umi Kulsum. Dalam sambutannya, Bupati meminta agar Muhammadiyah yang telah berkembang maju di wilayah Kabupaten Blora untuk terus berkontribusi dalam pembangunan Blora.

“Hingga saat ini kontribusi Muhammadiyah dalam pembangunan Blora khususnya di dunia pendidikan dan kesehatan sudah sangat bagus. Banyak sekolah dan rumah sakit yang telah terbukti melayani pendidikan anak Blora dan menyehatkan warga Blora. Saya ingin agar kontribusi dalam pembangunan terus ditingkatkan,” tegas Bupati.

Bupati Djoko Nugroho berterimakasih pada Muhammadiyah dan meminta agar
terus berkontribusi dalam pembangunan. (foto: dok-ib)
Ia pun memberikan ucapan selamat kepada PDM dan PDA yang baru dilantik. Menurutnya pengurus baru harus bisa memberikan warna baru, semangat baru menuju pencapaian program kerja yang lebih bagus dari sebelumnya.

Sedangkan perwakilan Anggota Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jateng, Rozihan, mengajak agar warga Muhammadiyah menjadi lebih arif dan berjuang bukan hanya untuk dirinya sendiri tetapi untuk semua umat manusia dan makhluk hidup yang ada di bumi ini.

Adapun Ketua PDM Blora terpilih Ngastoyo menegaskan bahwa saat ini Muhammadiyah memiliki ratusan amal usaha khususnya pendidikan dan kesehatan, serta saat ini fokus pada ekonomi dan pemberdayaan masyarakat dengan terus menggalakan Laziz-Mu.

“Bersama Muhammadiyah maka Blora ke depan akan lebih berkemajuan dan sejahtera. Kami minta dukungan dan doanya agar pengurus yang baru dilantik ini bisa lebih memajukan Muhammadiyah dan Blora,” pungkasnya. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved