Blora on News :
Home » , » Oleng, Pengendara Motor Tewas Terlindas Tronton di Jl.Pemuda Blora

Oleng, Pengendara Motor Tewas Terlindas Tronton di Jl.Pemuda Blora

infoblora.com on Apr 21, 2016 | 2:00 PM

Petugas Satlantas Polres Blora mengevakuasi motor korban yang remuk bagian depannya setelah terlintas tronton, Kamis (21/4). (foto: rs-infoblora)
BLORA. Nasib naas dialami pengendara motor Honda Supra Fit K-3119-TD atas nama Wardi (56) warga Desa Gunungsari Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang saat melintas di Jl.Pemuda Kota Blora, Kamis (21/4). Akibat oleng keberatan barang bawaan, ia jatuh dan terlindas truk tronton bermuatan tiang beton yang melaju searah di samping kanannya.

Berdasarkan penuturan Teguh, salah satu saksi yang melihat kejadian kecelakaan di depan Toko Burung sebelah timur eks Stasiun Lama Blora, menjelaskan bahwa saat itu dirinya hendak membeli burung namun tiba-tiba terjadi kecelakaan antara motor dengan truk tronton pengangkut tiang beton dari arah timur.

“Pukul 11.45 WIB, pengendara motor dan tronton sama-sama dari timur. Motor berada di sebelah kiri tronton tampak oleng karena membawa beban barang besar di belakang berupa kardus berisi kaleng plitur. Ia berusaha ngerem namun justru nyenggol tronton yang berjalan pelan. Motor jatuh dan pengemudinya terlindas ban kiri belakang truk tronton. Saya ingin menolong namun keadaan korban sudah meninggal dengan keadaan kepala pecah. Ngeri mas,” jelas Teguh.

Kondisi motor pasca terlindas tronton, sedangkan korban tewas tela dibawa ke
rumah sakit. (foto: rs-infoblora)
Sementara itu supir truk tronton pengangkut tiang beton dengan plat nomor B-9598-EA, Fauzi (54) warga Wonorejo, Pasuruan mengaku kaget ketika mengetahui ada motor terjatuh dan terlindas roda truk bagian belakang yang dikemudikannya.

“Saya tadi melaju pelan mas, karena jalan rame. Tidak mungkin berjalan kencang. Ketika sedang fokus memperhatikan jalan depan, tiba-tiba ada yang ganjil di belakang. Sontak saya kaget dan memberhentikan laju truk. Ternyata melindas motor dan pengemudinya,” ungkap Fauzi saat ditanyai Info Blora, Kamis siang (21/4).

Tak berselang lama Polisi datang dan mengevakuasi korban menuju rumah sakit, sedangkan motor korban yang remuk diamankan ke Kantor Satlantas Polres Blora. Arus lalu-lintas sempat tersendat karena banyak pengguna jalan yang ingin melihat kejadian kecelakaan.

“Kronologinya kami belum bisa memastikan, akan kita gali dari beberapa saksi dan keterangan supir tronton. Saat ini supir tronton sudah kita amankan untuk dimintai penjelasan. Memang tadi ada beberapa saksi yang mengatakan keduanya baik motor ataupun tronton berjalan dari arah timur, tiba-tiba jatuh dan terlindas. Tunggu hasil olah TKP ya,” jelas Iptu Nurbadi Kanit Laka Lantas Polres Blora. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved