Blora on News :
Home » , » Masuk Grup C, Ini Jadwal Persikaba Blora di Liga Nusantara 2016

Masuk Grup C, Ini Jadwal Persikaba Blora di Liga Nusantara 2016

infoblora.com on Apr 11, 2016 | 2:00 AM

Skuad Persikaba Blora sesaat sebelum melakukan uji coba dengan Cepu Putra, Minggu sore (10/4) kemarin. (foto: saminista)
BLORA. Berdasarkan hasil pembagian grup Liga Nusantara 2016 zona Jateng dari Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah kemarin, tim kebanggaan warga Blora, Persikaba masuk ke dalam Grup C. Hal tersebut dipastikan oleh Ketua Umum Persikaba Blora, Agus Puryanto ketika dihubungi Minggu (10/4).

“Tim kita masuk grup C bersama 3 tim liga nusantara lainnya yakni PSD Demak, PSIP Pemalang dan Persak Kebumen. Jika dibandingkan dengan Persikaba, 3 grup lainnya yang masuk di grup C ini mempunyai kemampuan yang merata. Sehingga dalam laga nanti akan terasa persaingan yang cukup kuat,” ujar Agus Puryanto.

Grup A dihuni oleh Persik Kendal, Persis Muda Solo, Persebi Boyolali dan Persekat Kab.Tegal. Sedangkan Grup B terdiri dari Persiharjo UNSA-ASMI, Persiku Kudus, Persekap Kab.Pekalongan dan Persipa Pati.

Menurutnya babak penyisihan putaran pertama baru akan dilaksanakan pada 24 April 2016. Pada laga pertama 24 April 2016 tersebut Laskar Arya Penangsang (julukan Persikaba) akan jadi tuan rumah di Stadion Kridosono. “24 April nanti kita akan menjadi tuan rumah, menjamu PSIP Pemalang di Stadion Kridosono,” lanjut Agus Puryanto.

Pertandingan kedua, Persikaba akan bertandang ke Bumi Walet untuk melawan tuan rumah Persak Kebumen di tanggal 27 April 2016, serta pertandingan ketiga putaran pertama Persikaba akan menjamu PSD Demak di Stadion Kridosono pada 1 Mei 2016.

Sedangkan jadwal pertandingan di putaran kedua akan dimulai pada tanggal 15 Mei 2016. Di tanggal tersebut Persikaba Blora akan bertandang ke Stadion Pancasila yang merupakan markas PSD Demak. Pada 18 Mei 2016 Persikaba akan menjamu Persak Kebumen di Stadion Kridosono, dan laga terakhir 22 Mei 2016 akan bertandang ke PSIP Pemalang.

“Kami terus menggiatkan latihan bersama di Stadion Kridosono bersama pelatih Nanang Kushardiyanto setiap pagi dan sore. Sejumlah laga uji coba juga akan dilakoni oleh Laskar Arya Penangsang. Terakhir Minggu sore (10/4) Persikaba Blora berhasil menang 4-1 atas Cepu Putra FC di lapangan Migas Kecamatan Cepu,” ungkap Agus Puryanto.


Selain itu, 13 April mendatang Persikaba Blora juga akan melaksanakan laga uji coba persahabatan dengan Laskar Saridin atau Persipa Pati di Stadion Joyokusumo, Kabupaten Pati. “Mohon doa dan dukungan seluruh warga Blora, semoga Persikaba Blora tahun ini bisa menorehkan prestasi,” pungkasnya. (jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved