Blora on News :
Home » , » Habis Curi Motor di Temon Temurejo, 2 Maling Dihajar Massa di Kaliceper

Habis Curi Motor di Temon Temurejo, 2 Maling Dihajar Massa di Kaliceper

infoblora.com on Apr 13, 2016 | 4:00 AM

2 pelaku pencurian sepeda motor yang dihajar massa di Dukuh Kaliceper Desa Gempolrejo Kec.Tunjungan. (foto: resbla)
BLORA. Sudah jatuh tertimpa tangga, peribahasa tersebut tepat diberikan kepada Pujianto dan Temok Slamet, 2 orang maling motor warga Dukuh Jambangan Desa Sukorejo Kecamatan Tunjungan yang tertangkap dan dihajar massa hingga babak belur di Dukuh Kaliceper Desa Gempolrejo Kecamatan Tunjungan, Selasa (12/4) kemarin.

Keduanya ketahuan mencuri sepeda motor Honda Revo bernopol S-3233 CM milik Suprapto warga Dukuh Temon Desa Temurejo Kecamatan Blora. Mereka melakukan aksinya ketika sepeda motor Suprapto diparkirkan di tepi sawah.

“Pukul 10.00 WIB saya sedang memanen padi di sawah Dukuh Temon, namun tiba-tiba mendengar motor distater orang. Setelah saya menengok, ternyata motor saya sudah dibawa kabur maling ke arah Desa Gempolrejo,” ujar Suprapto.

Melihat kejadian tersebut, dirinya langsung menghubungi temannya di Desa Gempolrejo untuk menghadang 2 pencuri motor. “Saya langsung menghubungi teman yang ada di Dukuh Kaliceper Desa Gempolrejo untuk menghadang pencuri, saya jelaskan ciri-ciri maling dan motor yang dicuri. Ternyata memang benar lewat sana, dan ditangkap rame-rame,” lanjut Suprapto.

Diketahui kedua pencuri melangsungkan aksinya berdua dengan menggunakan motor Honda Vario bernopol K-3259-PY. Satu pelaku langsung turun mengambil motor Revo milik Suprapto dan dibawa kabur melalui Dukuh Kaliceper.

Warga sekitar yang sudah menghadang langsung mengintrogasi dan memukuli 2 pencuri hingga babak belur. Motor Vario milik pencuri tersebut juga jadi bulan-bulanan warga hingga remuk. Tidak berselang lama baru petugas kepolisian dari Polsek Blora Kota datang ke lokasi.

“Begitu ada laporan pencurian sepeda motor di Temon, Temurejo Kecamatan Blora, kami langsung menuju ke TKP. Namun justru pencurinya tertangkan oleh warga di Kaliceper, petugas langsung menuju kesana untuk mengamankan pencuri dari ancaman amukan massa,” kata Kapolsek Blora Kota, AKP Sudarno.

Setibanya di lokasi amukan massa, 2 pencuri langsung diamankan polisi dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan karena tubuhnya penuh luka amukan warga. Kini keduanya dikurung di Mapolres Blora untuk dimintai keterangan.


Sementara itu, berdasarkan informasi yang diperoleh Info Blora. Sebelum melakukan pencurian motor di Dukuh Temon, kedua maling tersebut sempat mencuri sebuah tas berisi jas hujan di Jl.Gunung Lawu Kelurahan Tempelan. (tio-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved