Blora on News :
Home » , » Bagikan Stiker, Polres Blora Ajak Masyarakat Umum Perangi Narkoba

Bagikan Stiker, Polres Blora Ajak Masyarakat Umum Perangi Narkoba

infoblora.com on Apr 18, 2016 | 2:00 PM

Salah satu Polwan Polres Blora sedang membagikan stiker ajakan memerangi narkoba di kawasan lampu merah Perempatan Grojogan, Kota Blora, Senin (18/4). (foto: teg-infoblora)
BLORA. Upaya perang terhadap narkoba terus dilakukan Polres Blora. Bukan hanya upaya refresif berupa penindakan dengan menghukum para penyalahguna dan pengedar, serta melakukan operasi di tempat-tempat hiburan. Polres Blora juga melakukan upaya pencegahan dengan melakukan sosialisasi melalui stiker berisi penolakan terhadap narkoba yang dibagikan kepada masyarakat umum.

Ratusan stiker dibagikan kepada para pengendara yang melintas di Jl.Jendral Sudirman dan Jl.Pemuda Kota Blora pada hari Senin (18/4) siang tadi. Sejumlah anggota Polres membagikan stiker kepada para pengendara sepeda motor maupun kendaraan roda empat yang melintas.

Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana melalui Kasat Narkoba AKP Abdul Fatah yang di wakili oleh KBO Narkoba Polres Blora Ipda Tejo Utomo mengatakan selain penindakan, upaya untuk memerangi dan memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Blora adalah lewat sosialisasi kepada masyarakat.

“ Kegiatan ini untuk mengajak masyakarat untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba yang terjadi di wilayah Blora,” kata Ipda Tejo Utomo, Senin (18/4).

Menurutnya dengan melakukan sosialisasi dan penyuluhan terhadap bahaya narkoba. Diharapkan nantinya masyarakat bisa ikut membantu dalam memerangi narkoba yang ada saat ini. “Saya harap para masyarakat ikut berperan aktif dalam pemberantasan narkoba di wilayah Blora,” imbuhnya.

Sementara itu Sutaji salah satu pengendara mengaku mengapresiasi positif kegiatan yang dilakukan oleh pihak Polres Blora. Diharapkan dengan kegiatan ini nantinya menjadikan masyakarat tahu akan bahaya narkoba.

“Sangat membantu bagi masyarkat. Saya harap kegiatan lain juga perlu di lakukan agar para masyarakat tahu akan bahaya narkoba bagi tubuh dan kesehatannya. Juga ancaman hukuman jika menyalahgunakannya,” harap Sutaji.

Sekedar diketahui sejak januari 2016 hingga saat ini kasus narkoba yang sudah ditangani Polres Blora ada empat kasus sedangkan satu kasus lain masih dalam proses penyidikan pihak kepolisian. (teg-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved