Blora on News :
Home » , » Tim Futsal Wartawan Blora "Gagak Rimang FC" Maju ke Semifinal PFT 2016 Kudus

Tim Futsal Wartawan Blora "Gagak Rimang FC" Maju ke Semifinal PFT 2016 Kudus

infoblora.com on Mar 13, 2016 | 5:00 AM

Tim futsal wartawan Blora "Gagak Rimang FC" saat berlaga di PFT 2016 di United Stadium Kudus, Sabtu (12/3) kemarin. (foto: tq-infoblora)
BLORA. Akhirnya tim futsal wartawan Kabupaten Blora yang bernama “Gagak Rimang FC” melaju ke babak semifinal turnamen futsal antar wartawan PWI Jateng Pokja 1 “Press Futsal Tournament 2016” pada Sabtu (19/3) mendatang.

Masuknya ke babak semifinal dipastikan setelah lolos sebagai runner up grup A dalam babak kualifikasi grup yang berlangsung Sabtu (12/3) kemarin di United Stadium Kudus. Tim kebanggaan wartawan Blora ini berhasil mengantongi 6 poin setelah 3 kali bertanding dengan hasil 2 kali menang dan 1 kali kalah.

“Kemarin di babak kualifikasi kita menang 7-2 atas Kendal dan 5-1 atas Rembang. Namun dipertandingan ketiga terpaksa mengakui kekuatan Jepara dengan kalah 1-4. Sehingga hanya mampu menduduki posisi runner up Grup A dengan mengumpulkan 6 poin. Sedangkan Jepara menjadi juara grup A dengan poin penuh 9,” jelas Pippo, salah satu pemain Gagak Rimang FC.

Dengan hasil tersebut, menurutnya dari Grup A yang lolos dan melaju ke babak semifinal adalah tim Macan Kurung FC Jepara sebagai juara grup dan Gagak Rimang FC Blora sebagai runner up. Anggota Grup A lainnya, yakni Loyo Nglokro FC Rembang dan Kawal FC Kendal masing-masing hanya mampu meraih 1 poin.

Sementara itu di grup B berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun tim Info Blora menunjukkan bahwa tim kebanggaan wartawan Pati “Kebo Landhoh GC” berhasil keluar sebagai juara grup B dengan mengantongi poin 9 dari 3 kali kemenangan. Sedangkan runner up Grup B ditempati oleh tim futsal wartawan Semarang “Forwakot FC”dengan mengumpulkan poin 6.

Dua tim lainnya di Grup B yakni PRS FC Tuban hanya mampu meraih poin 3 dan tuan rumah Asal Kemon FC Kudus tidak mendapatkan poin satupun karena kalah dalam 3 kali pertandingan.

“Alhamdulillah bisa lolos ke babak semifinal minggu depan. Insya Allah minggu depan kita ke Kudus lagi dan semoga di babak semifinal bisa meraih kemenangan saat melawan juara grup B “Kebo Landhoh FC” Pati,” ujar Priyo, pemain Gagak Rimang FC Blora lainnya.

Di babak semifinal nanti juara Grup A Macan Kurung FC Jepara akan menghadapi runner up Grup B Forwakot FC Semarang. Sedangkan runner up Grup A Gagak Rimang FC Blora akan menghadapi juara Grup B Kebo Landhoh FC Pati.

Untuk diketahui tim Gagak Rimang FC Blora diperkuat oleh 12 pemain, diantaranya Umbaran Wibowo, Abdul Muiz, Kudnadi Saputro, Angga Ridwan, Hamdani, Prima Arifin, Eko Sugiyono, Priyo, Pippo, Deky Sanjaya, Sugie Rusyono, dan Heri Gemblax. Manager Agus Salim dan Endah. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved