Blora on News :
Home » , » Satukan Gerak Guna “Bekerja Untuk Blora”, PKS Targetkan 8 Kursi di DPRD

Satukan Gerak Guna “Bekerja Untuk Blora”, PKS Targetkan 8 Kursi di DPRD

infoblora.com on Mar 7, 2016 | 12:30 AM

Ketua DPD PKS Blora, Santoso Budi Susetyo saat memberikan sambutan di Rakorda, Minggu (6/3) kemarin. (foto: hpks)
BLORA. Bertekad untuk menyatukan semangat gerak berkontribusi “Bekerja Untuk Blora”, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Blora menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di gedung Sasana Bhakti Blora, Minggu (6/3) kemarin.

Dalam pelaksanaan rakorda, DPD PKS Blora menargetkan perolehan kursi di DPRD Blora sebanyak 8 agar bisa lebih maksimal turut serta bekerja membangun Kabupaten Blora.

Ketua DPD PKS Blora, Santoso Budi Susetyo dalam sambutannya menyatakan bahwa setidaknya ada 3 hal tantangan kedepan yang harus dilakukan semua kader dan pengurus agar bisa maksimal “Bekerja Untuk Blora”.

Tantangan kita yang pertama adalah terwujudnya soliditas kader. Kami mengajak kepada seluruh kader, simpatisan, dan struktur, baik di tingkat DPC dan DPRa tingkat ranting untuk tetap solid menjaga ukhuwah (persaudaraan),” ujarnya.

Menurutnya soliditas kader dalam ukuwah harus dijaga karena sejatinya semua anggota partai dihimpun dalam satu rumah besar yaitu partai dakwah, PKS. Apabila melihat kekurangan pada saudara,  ia mengajak untuk memperkuat dan menutupi kelemahan tersebut.

Begitu pula sebaliknya apabila terdapat kelebihan pada salah satu anggota, ia mengimbau untuk senantiasa berbagi dengan sesama. Karena disitulah benih benih kecintaan akan muncul dalam keluarga besar PKS.

Tantangan kedua menurut Santoso Budi Susetyo adalah struktur partai yang kuat untuk memenangkan pemilu. Soliditas kader yang kokoh saja tidak akan punya gaung jika tidak ditunjang dengan struktur partai yang kuat. Yaitu struktur yang terbangun mulai tingkat kecamatan (DPC) hingga ranting (DPRa). Masing-masing struktur tersebut akan melakukan koordinasi terus-menerus guna memenangkan PKS dalam pemilu,” lanjutnya.

“Tentunya dengan kondisi sekarang, yaitu dengan struktur yang  kuat dan kemampuan yang signifikan, harapannya PKS Blora menambah kursi di Pemilu 2019 yang sekarang 5 kursi menjadi 8 kursi,” tegas Budi.

Sedangkan tantangan ketiga, menurutnya semakin bermanfaat untuk masyarakat Blora. Dia berharap agar kehadiran PKS di tengah warga Blora bisa semakin dirasakan manfaatnya.

“Semakin tingginya pohon PKS itu tentu semakin diharapkan terus munculnya buah yang bermanfaat bagi masyarakat. Semoga kita terus bias melakukan berbagai macam kegiatan pelayanan dan pendampingan bagi masyarakat,” pungkasnya.

Hadir dalam acara Rakorda, perwakilan PDW PKS Jawa Tengah, pengurus DPD PKS Blora, semua kader dan simpatisan partai dari tingkat DPD hingga ranting DPRa. Semua sepakat menyatukan tekad untuk bergerak, “Bekerja Untuk Blora”. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved