Blora on News :
Home » , » Gagak Rimang FC Blora Siap Bertarung Dalam Press Futsal Turnamen 2016 di Kudus

Gagak Rimang FC Blora Siap Bertarung Dalam Press Futsal Turnamen 2016 di Kudus

infoblora.com on Mar 11, 2016 | 4:30 PM

Para pemain Gagak Rimang FC saat berlaga dalam sebuah turnamen, belum lama ini. (foto: teg-infoblora)
BLORA. Tim futsal wartawan Kabupaten Blora yang bernama Gagak Rimang FC telah menyiapkan diri untuk mengikuti turnamen futsal antar wartawan PWI Jateng Pokja 1 “Press Futsal Tournament 2016” yang akan digelar 12 Maret besok dan 19 Maret 2016 di United Stadium Kudus.

“Kami sudah latihan beberapa kali dengan teman-teman wartawan di Blora. Berbekal pengalaman saat mengikuti turnamen di Tuban dan Kudus beberapa waktu lalu, menjadikan tim Gagak Rimang FC semakin kuat dan siap tempur di Press Futsal Tournament 2016 besok,” ujar Agus Salim, selaku manager tim.

Sementara itu, Priyo salah satu pemain Gagak Rimang FC memastikan bahwa dalam PFT 2016 di Kudus besok tim kebanggaan wartawan Blora ini masuk dalam Grup A yang diperkuat oleh Loyo Nglokro FC Rembang, Macan Kurung FC Jepara, dan Kawal FC Kendal.

“Dalam technical meeting kemarin, Gagak Rimang FC dapat posisi di grup A bersama juara bertahan Loyo Nglokro FC Rembang. Semoga ini tidak menjadikan beban kami, tetapi justru menjadikan motivasi untuk lebih semangat berlaga membawa nama Blora,” jelas Priyo, Jumat (11/3).

Sedangkan di Grup B akan diperkuat oleh tim wartawan Forwakot FC Semarang, Asal Kemon FC Kudus, PRS FC Tuban dan Kebo Landhoh FC Pati. “Ada 8 tim yang ikut PFT 2016 kali ini, 7 tim dari Jawa Tengah dan 1 tim undangan dari Kabupaten Tuban Jawa Timur,” lanjut Priyo.

Adapun tim Gagak Rimang FC Blora diperkuat oleh 12 pemain, diantaranya Umbaran Wibowo, Abdul Muiz, Kudnadi Saputro, Angga Ridwan, Hamdani, Prima Arifin, Eko Sugiyono, Priyo, Pippo, Deky Sanjaya, Sugie Rusyono, dan Heri Gemblax.

Dihubungi terpisah, Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Jateng Pokja 1 Sundoyo Hardi selaku panitia penyelenggara menjelaskan bahwa penyelenggaraan PFT 2016 juga akan digunakan sebagai salah satu ajang seleksi tim futsal wartawan Jateng yang akan tampil di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Jawa Barat, Juli mendatang.

”Hal ini tentu menjadikan pelaksanaan PFT tahun ini semakin seru. Sebab, tampil di ajang bergengsi seperti Porwanas merupakan kebanggaan tersendiri bagi setiap wartawan Tanah Air, termasuk wartawan Jawa Tengah,” kata Sundoyo.

Koordinator Futsal SIWO PWI Jawa Tengah Lukas Budi Cahyono menerangkan, keberadaan PFT yang diselenggarakan rutin setiap tahun sangat membantu SIWO PWI Jawa Tengah dalam menjaring pemain.

”Sejauh ini, sedikitnya sudah ada lima pemain hasil pemantauan kami di PFT tahun lalu yang lolos seleksi tahap pertama. Nah, untuk PFT tahun 2016 ini, akan kami gunakan untuk mencari tambahan pemain lagi,” ucap Lukas Budi. (teg/rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved