Blora on News :
Home » , , » Bupati Kokok Ajak Wajib Pajak Laporkan SPT Tahunan ke KPP Pratama Blora

Bupati Kokok Ajak Wajib Pajak Laporkan SPT Tahunan ke KPP Pratama Blora

infoblora.com on Mar 23, 2016 | 12:30 AM

Bupati Blora H.Djoko Nugroho menyampaikan SPT Tahunan ke KPP Pratama Blora sebagai warga negara yang taat pajak. (foto: jo-infoblora)
BLORA. Mengingat batas penyampaian surat pemberitahun (SPT) Tahunan pajak hingga 31 Maret 2016, Bupati Blora H.Djoko Nugroho mengajak para wajib pajak pribadi baik dari kalangan aparatus sipil negara (ASN), anggota TNI ataupun Polri untuk segera melakukan pelaporan SPT ke kantor pajak terdekat.

“Sebagai warga negara yang taat pajak, ayo kita laporkan SPT tahunan tepat waktu. Jangan sampai melebihi batas pelaporan pada 31 Maret nanti,” ucap Bupati H.Djoko Nugroho saat melakukan pelaporan SPT di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Blora, kemarin.

Menurutnya, pelaporan SPT Tahunan ke KPP Pratama sesuai dengan Surat Edaran dari Menpan No. 8 Tahun 2015 tentang Kewajiban Penyampaian Surat Pemberitahuan Tahunan Pajak Penghasilan Wajib Pajak Orang Pribadi Oleh Aparatur Sipil Negara/ Anggota Tentara Nasional Indonesia/ Kepolisian Republik Indonesia melalui e-Filing.

“Kepada seluruh warga Kabupaten Blora silahkan memenuhi kewajiban untuk sadar akan pajak sesuai dengan Surat Edaran tersebut sebelum tanggal 31 Maret 2016 dan untuk wajib pajak berbentuk badan sebelum tanggal 30 April 2016,” ajaknya.

Djoko Nugroho berharap kepada para PNS, anggota TNI dan Polri di Kabupaten Blora, dapat menjadi motor penggerak dalam peningkatan kepatuhan para wajib pajak dalam menyampaikan dan mengisi SPT.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala KPP Pratama Blora Udianto mengucapkan terimakasih kepada Bupati Blora yang telah  bersedia hadir ke kantornya untuk melakukan pelaporan SPT Tahunan.

“Kepala daerah sudah sepantasnya menjadi contoh dalam penyampaian SPT. Terimakasih Pak Kokok (sapaan akrab Djoko Nugroho) sudah berkenan menyampaikan SPT Tahunannya. Semoga pegawai lainnya segera menyusul,” ujarnya. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved