Blora on News :
Home » , » Waah..!! Ternyata PSK di Lokalisasi SA Cepu Tak Paham Bahaya Narkoba

Waah..!! Ternyata PSK di Lokalisasi SA Cepu Tak Paham Bahaya Narkoba

infoblora.com on Feb 4, 2016 | 2:30 AM

Para PSK di lokalisasi Sumber Agung (SA) Cepu mengikuti sosialisasi bahaya narkoba dari Satpol PP dan Polres Blora, kemarin. (foto: teg-ib)
BLORA. Dampak bahaya penggunaan narkoba ternyata belum dipahami para wanita pekerja seks komersial (PSK) di lokalisasi Sumber Agung (SA) Kecamatan Cepu. Hal tersebut diketahui saat Satpol PP dan Polres Blora menggelar sosialisasi narkotika di komplek lokalisasi tersebut pada Rabu (3/2) kemarin.

Fitri (32) salah satu penghuni lokalisasi SA mengatakan adanya sosialisasi membuat dirinya mengetahui akan dampak yang akan terjadi bila mengunakan narkoba. Sehingga dengan adanya sosialisasi ini pihaknya jadi mengetahui.

“Pada awalnya saya belum tahu dampak negatif penggunaan narkoba, tapi dengan adanya sosialisasi ini jadi mengerti dan tak akan menggunakannya. Karena selain ada hukuman juga berefek pada kesehatan yang bisa mengancam nyawa,” terangnnya.

Senada dengan Fitri, hal yang sama juga disampaikan Sari (30) penghuni lokalisasi SA lainnya. “Dengan digelarnya sosialisasi ini kami jadi lebih paham dan akan mewaspadai jika ada pengedar yang mencoba masuk ke wilayah kami. Akan kami laporkan ke petugas,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Satpol PP bersama Polres Blora kini memang sedang gencar melakukan sosialisasi bahaya penggunaan narkoba dengan menyasar beberapa lokalisasi yang ada di Kabupaten Blora. Karena dikhawatirkan lokasi ini sangat rawan menjadi tempat peredaran narkoba.

(baca juga: Satpol PP dan Polres Blora Gencarkan Sosialisasi Narkoba di Lokalisasi SA Cepu)

Selain di Lokalisasi SA Cepu, sosialisasi serupa juga akan digelar di lokalisasi Nglebok, lokalisasi Kampung Baru, dan lokalisasi Yang Jrong Kunduran. (teg/tio-infoblora) 
Share this article :

3 komentar:

Alia Choiyriya MA said...

Baca judulnya ada kata-kata : PSK DI LOKALISASI SA CEPU , itu udah bikin hati nyeri banget.
Tanpa bermaksud menghakimi pihak manapun, saya ingin sekali bertanya, kenapa Blora Mustika harus memiliki lokalisasi? Akankah SA CEPU menggantikan GANG DOLLY SURABAYA? Sangat berharap ada langkah bijak dari semua pihak. Besama kita memikirkan yang terbaik untuk kabupaten kita tercinta.

Nizar Hilmi said...

Bikin penasaran .... Xixixi

Nizar Hilmi said...

Bikin penasaran .... Xixixi

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved