Blora on News :
Home » , » Tugas Jadi Penjabat Bupati Selesai, Ihwan Sudrajat Sedih Tinggalkan Blora

Tugas Jadi Penjabat Bupati Selesai, Ihwan Sudrajat Sedih Tinggalkan Blora

infoblora.com on Feb 15, 2016 | 8:30 AM

Penjabat (Pj) Bupati Blora, Ihwan Sudrajat. (foto: rs-infoblora)
BLORA. Penjabat (Pj) Bupati Ihwan Sudrajat akan segera mengakhiri masa tugasnya di Kabupaten Blora. Hal itu dipastikan karena pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada 2015 lalu akan dilantik pada hari Rabu (17/2) nanti secara bersama-sama di Semarang.

Di sisa waktu masa tugasnya sebagai Pj Bupati, Ihwan Sudrajat pun memanfaatkannya dengan bersilaturrahmi ke seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Pemkab Blora sejak beberapa hari lalu. Dia mendatangi satu persatu kantor dan dinas untuk berpamitan.

Tak hanya itu, di setiap acara kedinasan yang dihadirinya, Ihwan Sudrajat juga menyempatkan diri untuk berpamitan. Tak lupa pula doktor ilmu ekonomi alumnus Undip Semarang ini menyampaikan permohonan maaf jika dalam menjalankan tugas selama enam bulan di Blora, ada kata-kata dan perbuatan yang kurang berkenan.

“17 Februari nanti bupati dan wakil bupati terpilih akan dilantik. Saya akan mengakhiri tugas sebagai Pj bupati. Sebenarnya saya masih ingin lama bersama Anda semua. Namun negara membatasi saya. Saya akan segera balik ke Semarang,” ujar Ihwan Sudrajat.

Tidak hanya kepada para pegawai di Pemkab Blora, permohonan maaf juga disampaikan staf ahli gubernur Jateng itu kepada masyarakat Blora. Seperti yang diutarakannya ketika memberikan sambutan dalam Gathering Pajak dan Retibusi Daerah di pendopo rumah dinas bupati, Kamis (11/2) lalu.

Acara tersebut antara lain dihadiri pula perwakilan perangkat desa dan perwakilan wajib pajak termasuk Wakil Bupati terpilih H Arief Rohman. Ihwan Sudrajat juga menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat Blora sehingga semua program berjalan dengan baik.

“Waktu saya mau ke sini, saya fikir orang Blora itu samin, sak karepe dhewe. Tapi setelah di sini, ternyata orang Blora itu hebat, lebih hebat dari saya. Saya merasa mereka menjadi bagian yang luar biasa dengan saya. Kalau dibilang sedih, saya ya sedih. Di tengah kesedihan saya, saya mohon pamit, saya mau pulang ke Semarang. Mohon doanya semoga saya bersama keluarga diberikan kesehatan. Saya juga berdoa semoga masyarakat Blora sehat semua. Selamat bekerja semoga mendapat berkah dari Allah SWT,” ucap Ihwan Sudrajat dengan mata berkaca-kaca. (Aiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

1 komentar:

Satria Alfahd said...

Terima kasih bapak atas keja keras bapak yang sangat luar biasa untuk blora,saya sangat bangga dengan pencapaian bapak untuk membangun blora walau dalam waktu yang sangat singkat....selamat melanjutkan tugas di semarang....semoga kesuksesan dapat kita raih bersama....kami akan merindukan bapak....

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved