Blora on News :
Home » , » Sertijab : Ihwan Sudrajat Yakin Djoko-Arief Mampu Bawa Blora Jadi Lebih Baik

Sertijab : Ihwan Sudrajat Yakin Djoko-Arief Mampu Bawa Blora Jadi Lebih Baik

infoblora.com on Feb 23, 2016 | 12:30 PM

Pj.Bupati Blora Dr Ir Ihwan Sudrajat MM beserta istri saat memberikan sambutan dalam sertijab Bupati-Wakil Bupati Blora, Selasa (23/2). (foto: ag-infoblora)
BLORA. Setelah dilantik Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pada Rabu (17/2) lalu di Semarang, posisi kepemimpinan H.Djoko Nugroho dan H.Arief Rohman M.Si sebagai bupati dan wakil bupati Blora masa jabatan 2016-2021 semakin lengkap dengan digelarnya upacara serah terima jabatan (sertijab) pada Selasa (23/2) pagi tadi di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Sertijab dilakukan dari Penjabat (Pj) Bupati Blora Dr.Ir Ihwan Sudrajat MM ke pasangan Djoko-Arief berjalan dengan lancar, dihadiri Gubernur Jateng yang diwakili oleh Asisten III Bidang Kesra Drs.Budi Wibowo M,Si, jajaran DPRD Jateng, DPRD Blora, Forkopimda Blora, SKPD, Camat, Kepala Desa dan Lurah se Kabupaten Blora serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Pj.Bupati Blora Dr.Ir Ihwan Sudrajat MM memberikan ucapan selamat kepada Bupati H.Djoko Nugroho dan Wakil Bupati H.Arief Rohman, M.Si. “Selamat kepada Pak Djoko dan Mas Arief. Saya yakin beliau berdua ini kedepan bisa dan mampu membawa Blora ke arah yang lebih baik lagi,” ucap Ihwan Sudrajat.

Bupati H.Djoko Nugroho dan Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si masing-masing
bersama istri dalam sertijab, Selasa (23/2). (foto: ag-infoblora)
Ia juga menyatakan bahwa sebenarnya Blora memiliki banyak potensi unggulan yang bisa digarap untuk memakmurkan rakyat Blora. “Kepada Pak Kokok (sapaan akrab Djoko Nugroho) dan Mas Arief saya minta potensi Blora untuk terus digali. Saya percaya Blora bisa lebih maju lagi dan menonjol di Jawa Tengah. Jika memerlukan bantuan, saya tetap bersedia membantu walau sudah tidak tinggal disini lagi,” lanjutnya.

Di akhir sambutannya sebagai Pj.Bupati, ia membacakan sebuah puisi karyanya sendiri yang berjudul Waktu Terbaikku yang mengisahkan tentang waktu terbaiknya selama menjadi Pj.Bupati di Kabupaten Blora.

Sementara itu Bupati H.Djoko Nugroho didampingi Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pj.Bupati Blora Dr.Ir Ihwan Sudrajat MM yang sudah mempimpin Blora selama 6 bulan dengan berbagai terobosan.

“Kepada Pak Ihwan kami ucapkan terimakasih, banyak terobosan jitu yang sudah dilakukan untuk Blora. Kami akan meneruskannya dan melanjutkan dengan program lainnya. Semoga sepulangnya Bapak ke Semarang bisa memperoleh posisi yang lebih bagus. Kalau ada waktu untuk ketemu Pak Ganjar, nanti saya mintakan posisi bagus di provinsi,” ucap Djoko Nugroho disambut tawa tamu undangan.


Usai sertijab Bupati dan Wakil Bupati, acara dilanjutkan dengan sertijab Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora dari Madelinggar Asih Sudrajat kepada Hj.Umi Kulsum Djoko Nugroho dengan disaksikan perwakilan PKK Provinsi Jawa Tengah. (ag-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved