Blora on News :
Home » , » Sertijab Bupati-Wakil Bupati Digelar 23 Februari, Djoko-Arief Belum Ngantor

Sertijab Bupati-Wakil Bupati Digelar 23 Februari, Djoko-Arief Belum Ngantor

infoblora.com on Feb 19, 2016 | 1:00 PM

Pasangan Bupati Blora H.Djoko Nugroho dan Wakil Bupati Blora H.Arief Rohman, M.Si setelah dilantik pada Rabu (17/2) lalu hingga kini belum ngantor menunggu serah terima jabatan pada Selasa (23/2) pekan depan. (foto: tio-infoblora)
BLORA. Dikarenakan serah terima jabatan (sertijab) baru akan digelar pada Selasa (23/2) mendatang, hingga hari ini Jumat (19/2) pasangan Bupati Blora H.Djoko Nugroho dan Wakil Bupati H.Arief Rohman, M.Si belum tampak ngantor di Kantor Bupati yang berada di Jl.Pemuda no.12 Kota Blora.

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati masa bakti 2016-2021 yang dilantik pada Rabu (17/2) lalu di Kota Semarang tersebut nampaknya masih beraktifitas di rumah masing-masing dengan sejumlah agenda kegiatan, mulai menyusun rencana kerja hingga mempersiapkan kepindahan ke rumah dinas.

Sedangkan untuk Wakil Bupati Blora H.Arief Rohman, M.Si sendiri masih berada di Jakarta menunggui putra sulungnya yang sedang menderita DBD di salah satu rumah sakit. “Mohon doanya semoga cepat sembuh dan bisa secepat mungkin pulang ke Blora untuk menjalankan amanah sebagai wakil bupati,” kata Arief Rohman.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Blora, Irfan Agustian Iswandaru membenarkan jika saat ini kedua pemimpin Blora tersebut belum ngantor karena menunggu serah terima jabatan dari Penjabat (Pj) Bupati Blora yang baru akan dilaksanakan Selasa pekan depan.

“Serah terima jabatan dari Penjabat (Pj) Bupati Blora Ihwan Sudrajat ke Bupati Djoko Nugroho dan Wakil Bupati Arief Rohman memang baru akan digelar Pemkab pada Selasa (23/2) mendatang. Hari ini tadi baru saja digelar rapat persiapan sertijab di Setda Blora, yang tadinya diagendakan Kamis 25 Februari, diajukan Selasa 23 Februari,” kata Kabag Humas dan Protokol Setda Blora, Irfan Agustian Iswandaru, Jumat (19/2).

Sesuai rencana pelaksanaan sertijab akan digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Jl.Alun-alun Utara no.2 Kota Blora. Semua jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), SKPD, Camat, dan sejumlah tokoh masyarakat akan diundang dalam acara ini.


“Setelah sertijab nanti, Bupati dan Wakil Bupati akan langsung kerja menjalankan amanah rakyat,” pungkasnya. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved