Blora on News :
Home » , » Pulang Kampung, Atlet Bulutangkis Nasional Luluk Hadiyanto Memotivasi Atlet Blora

Pulang Kampung, Atlet Bulutangkis Nasional Luluk Hadiyanto Memotivasi Atlet Blora

infoblora.com on Feb 28, 2016 | 9:25 AM

Luluk Hadiyanto Pebulutangkis Nasional saat memberikan motivasi kepada atlet bulutangkis Blora di GOR Kol.Sunandar, semalam. (foto: tq-infoblora)
BLORA. Atlet bulutangkis nasional asal Desa Pengkolrejo Kecamatan Japah, Luluk Hadiyanto yang kini menjadi pengurus cabang olahraga bulutangkis di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI ternyata sedang pulang kampung ke Blora.

Kepulangannya ke tanah kelahiran dalam rangka menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Blora yang diketuai oleh H.Arief Rohman M.Si di GOR Kolonel Sunandar, Sabtu (27/2) semalam.

“Alhamdulillah bisa hadir di Blora, di tengah-tengah para pecinta bulutangkis se Kabupaten Blora. Semalam (kemaren-red) saya masih di Kalimantan mendampingi anak didik mengikuti turnamen bulutangkis, kemudian ditelpon Wakil Bupati Blora Mas Arief Rohman untuk hadir ke Blora agar memberikan motivasi dan semangat kepada atlet muda disini,” ujarnya.

Luluk Hadiyano (kaos biru tengah) berfoto dengan pengurus PBSI Blora setelah
memberikan motivasi kepada para atlet. (foto: tq-infoblora)
Dihadapan para atlet muda Blora, atlet nasional yang pernah beberapa kali menjuarai kejuaraan bulutangkis tingkat dunia ini mulai berbagi pengalaman dan motivasi. Ia memberikan semangat kepada para atlet muda Blora untuk tetap rutin berlatih dan terbuka untuk menerima saran serta masukan pelatih.

“Kunci menjadi pemain yang baik adalah rajin berlatih dan tidak mudah sakit hati. Dalam artian ketika kemampuan kita masih ada yang kurang, jangan sakit hati jika pelatih memberikan kritikan pedas, karena itu juga demi peningkatan kemampuan atlet,” ucapnya.

Ia menjelaskan, untuk bibit-bibit muda jika memang mempunyai kemampuan yang baik dan mau terus berlatih akan ada banyak tawaran beasiswa yang berdatangan untuk meningkatkan kemampuan ber-bulutangkisnya. Seperti dari Djarum Foundation dalam kegiatan PB.Djarum Indonesia.

“Saya sangat berharap jika kelak ada atlet nasional lagi yang lahir dari Blora. Saya dengar tadi dari Mas Arief Rohman bahwa antusias anak-anak muda untuk berlatih bulutangkis di Blora cukup bagus. Semoga ini langkah awal lahirnya pebulutangkis nasional dari Blora,” lanjutnya.

Usai memberikan sambutan dan motivasi, Luluk Hadiyanto menyempatkan diri untuk menyaksikan turnamen bulutangkis PBSI Blora yang malam itu digelar juga di lokasi yang sama. Ia tampak senang melihat bibit-bibit muda atlet bulutangkis di Kabupaten Blora. (ag-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved