Blora on News :
Home » , » Pembetonan Jalan Provinsi Ruas Cepu-Randublatung-Singget Berlanjut Tahun 2016

Pembetonan Jalan Provinsi Ruas Cepu-Randublatung-Singget Berlanjut Tahun 2016

infoblora.com on Feb 18, 2016 | 2:29 PM

Proyek pembetonan jalan provinsi di ruas Cepu-Randublatung-Singget tahun lalu. Tahun 2016 ini akan dilanjutkan di beberapa titik. (foto: teg-infoblora)
BLORA. Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Tengah melalui Kepala Balai Pelaksana Teknis (BPT) Wilayah Purwodadi-Blora, Ali Huda menyatakan bahwa tahun 2016 ini sejumlah proyek pembetonan jalan provinsi di wilayah Kabupaten Blora akan dilanjutkan.

“Tahun 2016 ini akan ada 3 jalan provinsi di Kabupaten Blora yang mendapatkan proyek betonisasi atau rigid beton. Yang paling panjang adalah di ruas Cepu-Randublatung hingga Singget di Kecamatan Jati atau Doplang. Selain itu juga ada di ruas Todanan-Japah-Ngawen dan Kunduran-Blora,” kata Ali Huda, Kamis (18/2).

Menurutnya untuk ruas jalan provinsi mulai dari Cepu-Randublatung hingga Singget akan melanjutkan proyek pembetonan yang dilakukan tahun 2015 lalu. “Tahun ini pembetonan menyambung dengan proyek yang dikerjakan tahun lalu. Ada beberapa titik yang akan dibeton di ruas ini, seperti di Desa Nglandeyan Kecamatan Kedungtuban, Desa Plosorejo Kecamatan Randublatung, serta Desa Randulawang, Doplang, Gabusan hingga Singget di Kecamatan Jati,” jelasnya.

Ia menyatakan penandatangan kontrak pelaksana proyek telah dilakukan 17 Februari kemarin. Pihaknya berharap para pelaksana proyek bisa segera melaksanakan perbaikan konstruksi jalan sesuai perencanaan.

Selama pelaksanaan proyek nanti, warga masyarakat sekitar diminta untuk hati-hati dikarenakan petugas akan memberlakukan sistem buka tutup arus lalu-lintas di sepanjang jalan yang dikenakan proyek rigid beton.

Sementara itu, Agus (30) warga Kedungtuban menyambut positif upaya Bina Marga Jateng untuk melakukan sejumlah proyek pembetonan jalan di ruas Cepu-Randublatung-Singget.

“Selama ini kebanyakan perbaikan hanya berupa tambal sulam dan jalan bergelombang membahayakan jika musim hujan tiba. Jika memang pembetonan akan dilanjutkan tahun 2016 ini, kami akan mendukungnya dan membantu melakukan pengawasan di lapangan,” ujarnya. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved