Blora on News :
Home » , » Keluarga Histeris Sambut Jenazah Huda Pasca Tenggelam di Embung Karangjati

Keluarga Histeris Sambut Jenazah Huda Pasca Tenggelam di Embung Karangjati

infoblora.com on Feb 22, 2016 | 12:00 PM

Suasana rumah duka kediaman Suyadi orangtua korban di RT 07 RW 01 Kelurahan Tegalgunung sesaat setelah jasad Huda tiba dan dibawa masuk oleh tim SAR. (foto: ag-infoblora)
BLORA. Setelah ditemukan tenggelam dengan keadaan meninggal dunia di tengah Embung Karangjati Blora, Senin (22/2), jasad M Nurul Huda (16) siswa SMK Muhammadiyah 1 Blora oleh tim SAR, BPBD dan Polres Blora langsung dibawa pulang ke rumah orangtua nya, Suyadi (47) yang berada di RT 07 RW 01 Kelurahan Tegalgunung Kecamatan Blora Kota.

Setibanya di rumah, keluarga dan kerabat tampak histeris menyambut kedatangan jasad Huda yang diusung dengan menggunakan kantong jenazah BPBD Blora. Tangisan pun pecah di emperan rumah dan tetangga berdatangan ke rumah duka.

Keluarga sangat bersedih dan shock melihat Huda terbujur kaku di dalam kantong mayat. Petugas dari Polres Blora dan Rumah Sakit langsung melakukan otopsi di dalam rumah korban untuk memastikan penyebab kematiannya.

Warga berjubel ingin menyaksikan jasad korban yang diangkut menggunakan
mobil patroli Polres Blora. (foto: ag-infoblora)
Siswa yang dilaporkan tenggelam di embung pada Minggu sore (21/2) kemarin pukul 15.30 WIB tersebut ditemukan mengambang di dalam embung dengan keadaan tubuh masih utuh. “Tubuhnya tadi saat dikeluarkan dari embung masih utuh, hanya mengeluarkan sedikit darah dari hidung akibat semalaman tenggelam sejak kemarin sore,” ucap Mundakir, salah satu petugas SAR MDMC Blora.

Sementara itu, anggota keluarga dan kerabat tidak ada yang mau memberikan keterangan terkait penemuan jasad Huda yang ditemukan sudah tidak bernyawa. Mereka sangat berduka dan sibuk mempersiapkan pemakaman.

“Rencana akan dimakamkan langsung hari ini mas. Ini tetangga sudah mulai menggali kubur di pemakaman umum Jlubang. Paling cepat nanti sebelum waktu sholat ashar sudah bisa dimakamkan. Pokoknya secepatnya,” tegas Sardi salah satu tetangganya.

Teman-teman korban dan guru-guru dari SMK Muhammadiyah 1 Blora juga sudah berkumpul di rumah duka untuk melakukan doa bersama. Segala persiapan pemakaman untuk memandikan jenazah dan sholat jenazah juga mulai dipersiapkan. (tio-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved