Blora on News :
Home » , » Ihwan Sudrajat : Pelantikan Bupati-Wabup Hasil Pilkada Akan Digelar 15 Februari

Ihwan Sudrajat : Pelantikan Bupati-Wabup Hasil Pilkada Akan Digelar 15 Februari

infoblora.com on Feb 4, 2016 | 4:00 AM

Pj.Bupati Blora Ihwan Sudrajat. (foto: tq-ib)
BLORA. Didepan para pejabat Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) dan Camat se Kabupaten Blora dalam acara Coffee Morning, Rabu (3/2) kemarin, Penjabat (Pj) Bupati Blora Ihwan Sudrajat mengemukakan bahwa tidak lama lagi pasangan Bupati dan Wakil Bupati pemenang Pilkada 9 Desember 2015 akan segera dilantik.

“Kabar yang saya terima, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati pemenang Pilkada akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari pertengahan bulan ini di Semarang. Sehingga saat ini tugas saya di Blora tinggal beberapa hari saja,” ucap Ihwan Sudrajat.

Terkait jadwal pelantikan Bupati yang menang Pilkada, dirinya mengaku sudah konfirmasi dengan Biro Otonomi Daerah. Selain itu sempat ditelepon Made Linggar Asih, istrinya.

“Istri saya bilang, Pa pelantinkan Bupati tanggal 15 Februari. Saya jawab, iya saya sudah tahu, kan teman-teman Pj banyak. Maksudnya dia akan segera berkemas, karena pakaiannya masih berada disini,” ujarnya.

Dia juga meminta maaf kepada semua jajaran pemerintahan di Kabupaten Blora jika selama masa kepemimpinannya beberapa bulan terakhir ini masih banyak kekurangan. Ihwan Sudrajat juga selalu siap bila sewaktu-waktu dibutuhkan untuk Blora.

Sementara itu ketika dikonfirmasi Bupati terpilih hasil Pilkada 9 Desember 2015 lalu yakni H.Djoko Nugroho belum bisa memberikan keterangan dikarenakan sedang melaksanakan ibadah umroh di Saudi Arabia. Sedangkan Wakil Bupati terpilih H.Arief Rohman, M.Si, ketika dihubungi membenarkan jika pelantikan kemungkinan besar dilaksanakan pertengahan Februari.

“Kemungkinan besar memang pelantikan digelar pertengahan Februari nanti di Semarang. Namun kami belum menerima surat resmi terkait tanggal pelantikannya. Kita tunggu saja, inginnya sih secepatnya biar bisa segera melayani rakyat,” kata H.Arief Rohman, M.Si. (tio-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved