Blora on News :
Home » , » Hujan Deras, Pencarian Jasad Huda di Embung Karangjati Dilanjutkan Besok

Hujan Deras, Pencarian Jasad Huda di Embung Karangjati Dilanjutkan Besok

infoblora.com on Feb 21, 2016 | 10:30 PM

Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Blora, Sri Rahayu (berhijab tengah) memutuskan bersama untuk menghentikan sementara pencarian jasad Huda yang tenggelam di Embung Rawa Karangjati karena cuaca mulai hujan dan tim kelelahan. (foto: tio-infoblora)
BLORA. Upaya pencarian jasad M Nurul Huda (16) siswa kelas XI TKR Industri SMK Muhammadiyah 1 Blora yang tenggelam di Embung Rawa Karangjati, Blora sejak Minggu sore (21/2) pukul 15.30 WIB akhirnya dihentikan pada pukul 22.00 WIB dikarenakan cuaca buruk, hujan deras mulai mengguyur lokasi kejadian.

Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blora, Sri Rahayu bersama tim SAR, Satgana PMI, Polres Blora, Koramil, Lurah Karangjati dan Lurah Tegalgunung sepakat untuk menghentikan sementara upaya pencarian korban.

“Sudah 6 jam lebih upaya pencarian dilakukan seluruh tim, namun belum ada tanda-tanda penemuan sama sekali. Tim pencarian juga mulai kecapekan dan cuaca hujan mulai turun. Dengan kesepakatan bersama, kami terpaksa menghentikan pencarian untuk sementara dan akan dilanjutkan besok pagi,” ucap Sri Rahayu, Minggu malam (21/2).

Menurutnya nanti tetap akan ada petugas yang standby di lokasi embung untuk melakukan pengawasan. “Masih ada petugas yang mengawasi lokai. Sementara tim lainnya kami istirahatkan dahulu untuk kembali bekerja besok pagi mulai 06.00 WIB. Mohon doanya agar bisa segera ditemukan,” lanjut Sri Rahayu.

Seperti diberitakan info Blora sebelumnya, korban yang akrab dipanggil Huda tenggelam saat berenang di Embung Rawa Kelurahan Karangjati setelah memancing bersama keempat kawannya.

Anak sulung Suyadi (47) warga RT 07 RW 01 Kelurahan Tegalgunung ini memang dikenal pendiam. Ia bisa berenang, namun belum pernah berenang di Embung Rawa Karangjati yang baru saja usai dikeruk pada musim kemarau kemarin.


Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga belum bisa dimintai keterangan. Rumah korban masih ramai didatangi kerabat dan tetangga. Suyadi dan istrinya masih tampak shock menghadapi musibah yang dialami anaknya tersebut. (tio-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved