Blora on News :
Home » , » Cegah Premanisme dan Kenalakan Remaja, Polres Blora Razia Pelajar Nongkrong

Cegah Premanisme dan Kenalakan Remaja, Polres Blora Razia Pelajar Nongkrong

infoblora.com on Feb 17, 2016 | 10:00 AM

Petugas Polres Blora sedang memberikan arahan kepada pelajar yang diketahui nongkrong saat jam pelajaran berlangsung, di Taman Mustika, Rabu (17/2). (foto: resbla)
BLORA. Polres Blora menggelar operasi Bina Kusuma, Rabu(17/2). Operasi antara lain ditujukan untuk mencegah aksi premanisme, kenakalan remaja dan penyakit masyarakat.

Dalam operasi dadakan tersebut, polisi juga memberi pengarahan kepada para pelajar yang kedapatan nongkrong di taman atau tempat lainnya. Padahal saat itu masih jam efektif belajar di sekolah.

Mereka diminta segera pulang ke rumah lantaran para pelajar mengaku proses belajar di sekolah sudah selesai hari itu. Adapun yang kedapatan membolos, diminta tidak mengulangi perbuatannya.

”Kami berikan pembinaan langsung di tempat mereka nongkrong,” ujar Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana melalui Kasat Sabhara AKP Jamrozi saat memimpin operasi Bina Kusuma, Rabu (17/2).

Menurut AKP Jamrozi, operasi dengan sandi Bina Kusuma tersebut dimaksudkan untuk mencegah aksi premanisme, kenakalan remaja, penyakit masyarakat. Dalam operasinya, polisi juga menggandeng Sat Pol PP.

Sebab, operasi tersebut juga membidik para pegawai dan PNS yang keluyuran keluar kantor di jam kerja. Selain di tempat nongkrong pelajar, dalam operasi tersebut petugas juga menyisir sejumlah pasar dan terminal. (Aiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved