Blora on News :
Home » , » Bupati Kokok Minta Pembinaan Atlet Bulutangkis Muda di Blora Ditingkatkan

Bupati Kokok Minta Pembinaan Atlet Bulutangkis Muda di Blora Ditingkatkan

infoblora.com on Feb 28, 2016 | 5:30 AM

Bupati Djoko Nugroho (Pak Kokok) tengah memberikan sambutan dalam pelantikan pengurus PBSI Kabupaten Blora di GOR Kolonel Sunandar, Sabtu (27/2) semalam diapit Ketua Umum PBSI Blora, H.Arief Rohman M.Si (kanan) dan Ketua Umum PBSI Jateng, Andi Krisdasusila (kanan). (foto: tq-infoblora)
BLORA. Bupati Blora H.Djoko Nugroho yang lebih akrab dipanggil Pak Kokok ini meminta pembinaan bibit-bibit atlet bulutangkis muda di Kabupaten Blora bisa terus ditingkatkan agar bisa mencetak prestasi dan mengharumkan tanah kelahirannya.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kokok saat memberikan sambutan dalam acara Pelantikan Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Blora masa bakti 2015-2019 di GOR Kolonel Sunandar, Sabtu (27/2) semalam, seperti diberitakan info Blora sebelumnya.

“Kepada pengurus PBSI yang baru saja dilantik dan kebetulan ketua umumnya adalah wakil saya sendiri, Mas Arief Rohman, saya minta pembinaan bibit-bibit muda terus dilakukan dan ditingkatkan. Ajak mereka meningkatkan jam terbang pertandingannya dengan mengikutsertakan pada turnamen regional atau nasional sehingga bisa membawa nama baik Blora,” ucap Bupati Kokok.

Bupati Kokok juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum PBSI Jawa Tengah, Andi Krisdasusila yang sudah bersedia datang ke Blora untuk melantik pengurus PBSI Kabupaten Blora.

“Terimakasih Pak Andi atas kedatangannya, beliau ini saah satu pejabat yang suka dengan badminton. Di tengah kesibukannya sebagai wakil rektor di USM Semarang, beliau masih mau menyempatkan diri datang ke Blora,” lanjut Kokok, disambut tepuk tangan tamu undangan.

Dirinya meminta PBSI Jawa Tengah untuk selalu ingat kepada Blora. “Saya minta PBSI Jateng agar setiap tahun bisa memberikan kuota atlet kepada Blora untuk tampil di kejuaraan nasional. Dengan demikian atlet-atlet Blora bisa mempunyai kesempatan tampil di tingkatan yang lebih bagus,” ujarnya.

Sementara itu, untuk mendukung kemajuan bulutangkis di Kabupaten Blora, dirinya menjanjikan akan melengkapi fasilitas lapangan bulutangkis di GOR Kolonel Sunandar dengan pengadaan karpet pertandingan.

“Saya akan beri karpet untuk 3 lapangan yang berada di dalam GOR ini. Tolong nanti Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga bisa menganggarkannya. Dengan catatan, sesudah diberikan karpet lapangan, dalam 2 tahun kedepan harus ada peningkatan prestasi bulutangkis di Blora. Nek prestasine ora ono peningkatane, aku moh mrene neh,” tegas Kokok disambut tawa tamu undangan. (ag-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved