Blora on News :
Home » , » Basmi Pekat, Polres Blora Tes Urine 33 PSK Lokalisasi SA Kecamatan Cepu

Basmi Pekat, Polres Blora Tes Urine 33 PSK Lokalisasi SA Kecamatan Cepu

infoblora.com on Feb 29, 2016 | 4:30 PM

33 PSK di Lokalisasi Kecamatan Cepu mengikuti pembinaan dari Kompol Wilhelmus Sareng Kelang sebelum mengikuti tes urine, Minggu dini hari (28/2) kemarin. (foto: teg-ib)
BLORA. Dalam rangka membasmi penyakit masyarakat (pekat) yang bisa mengganggu keamanan, ketertiban dan berpotensi memunculkan tindak kriminal, Polres Blora gencar melakukan razia di tempat-tempat yang diduga kuat menjadi sarang perjudian, minuman keras, narkoba dan prostitusi.

Seperti yang dilaksanakan pada Minggu dini hari (28/2) kemarin, puluhan petugas dari berbagai satuan di Polres Blora dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Wilhelmus Sareng Kelang melaksanakan razia di Lokalisasi Sumber Agung (SA) di Kecamatan Cepu yang diguga menjadi sarang perjudian, miras dan penyebaran narkoba.

Di lokasi ini, petugas melaksanakan tes urine kepada para pekerja seks komersial (PSK) yang tinggal di lokalisasi tersbut. Setidaknya petugas menemukan 33 orang PSK yang kemudian dilakukan tes urinenya.

“Kita lakukan tes urine agar bisa diketahui ada atau tidaknya PSK yang menggunakan narkoba. Karena lokalisasi biasanya menjadi salah satu lokasi penyebaran narkoba. Namun setelah dites urine, ternyata semua penghuni dinyatakan negatif narkoba,” jelas Kompol Wilhelmus, Senin (29/2).

Pihaknya meminta para PSK untuk terus mewaspadai penyebaran narkoba di wilayahnya. Jangan sampai ada PSK yang menggunakan narkoba sehingga akan membahayakan kesehatan dan mematikan.

Dari razia di lokalisasi SA tersebut, polisi tidak menemukan orang yang sedang berjudi. Namun petugas berhasil menyita 63 botol minuman keras jenis bir yang kemudian diamankan ke Mapolres Blora.

Tidak hanya di lokalisasi SA Kecamatan Cepu, razia serupa juga akan dilaksanakan di lokasi lain yang digua menjadi sarang perjudian, miras dan prostitusi. “Kami akan membasmi semua potensi pekat, agar lingkungan tetap aman dan nyaman tanpa gangguan pekat,” pungkasnya. (ag-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved