Blora on News :
Home » , » Asik Pesta Miras di Taman Mustika Kota Blora, 16 Pemuda Ditangkap Polisi

Asik Pesta Miras di Taman Mustika Kota Blora, 16 Pemuda Ditangkap Polisi

infoblora.com on Feb 24, 2016 | 1:00 PM

Kasat Binmas Polres Blora AKP Yorisa Prabowo bersama anggotanya memergoki 16 pemuda yang sedang pesta miras di Taman Mustika, Rabu (24/2). (foto: nh-resbla)
BLORA. Sedang asik menenggak minuman keras di ruang terbuka publik Taman Mustika Kota Blora, sebanyak 16 pemuda terpaksa ditangkap polisi karena melanggar ketertiban dan kenyamanan lingkungan.

Penangkapan dilakukan pada Rabu siang (24/2) pukul 11.00 WIB dalam operasi Bina Kusuma yang dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Blora AKP Yorisa Prabowo. Ke 16 pemuda yang sedang asik pesta miras tidak bisa berbuat apa-apa begitu dipergoki polisi dan diamankan ke Mapolres Blora.

Kasat Bimas Polres Blora, AKP Yorisa Prabowo yang menjelaskan, para pemuda yang berhasil diamankan tersebut akan diberikan pembinaan dan dipanggil orang tuanya. “Dari ke 16 pemuda yang ditangkap tersebut, beberapa diantaranya merupakan pelajar SLTA di Blora. Sedangkan sisanya merupakan anak putus sekolah,” ucap AKP Yorisa Prabowo.

Menurutnya, dimungkinkan mereka sengaja bertemu dan berkumpul untuk berpesta minuman keras di lokasi Taman Mustika. Namun belum sampai selesai pesta miras sudah kepergok dahulu oleh petugas.

AKP Yoris menjelaskan saat ini Polres Blora sedang menggencarkan operasi Bina Kusuma sejak 5 Pebruari lalu dan akan berakhir pada tanggal  5 Maret 2016 mendatang. Operasi bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Blora dari berbagai macam gangguan Kamtibmas.

Pada Operasi Bina Kusuma juga dilakukan penertiban terhadap para preman yang berada di pusat keramaian. Seperti di pasar, terminal dan tempat-tempat keramaian lainnya. Dengan cara itu para preman tidak lagi mengganggu masyarakat yang sedang melakukan aktivitas. (nh/ag-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved