Blora on News :
Home » , » Duet Agung Pambudi - Agus Puryanto Jadi Ketua Askab PSSI dan Persikaba Blora

Duet Agung Pambudi - Agus Puryanto Jadi Ketua Askab PSSI dan Persikaba Blora

infoblora.com on Jan 2, 2016 | 9:00 AM

Agung Pambudi dan Agus Puryanto (tengah) terpilih sebagai Ketua Askab PSSI dan Ketua Persikaba Blora.
BLORA. Organisasi keolahragaan cabang sepakbola di Kabupaten Blora di awal tahun 2016 ini mempunyai pemimpin baru. Dengan habisnya masa jabatan Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI dan Ketua Persikaba Blora yang dijabat Agung Waskito, maka digelarlah musyawarah kabupaten (Muskab) pemilihan ketua baru pada akhir 2015 kemarin di Kampus Poltekkes Kemenkes Blora.

Dari Muskab yang diikuti perwakilan klub sepakbola se Kabupaten Blora sebanyak 43 tersebut, serta para pengurus Askab PSSI dihasilkan bahwa Ketua Askab PSSI Blora kini dijabat oleh Agung Pambudi seorang anggota DPRD Blora dari partai demokrat. Sedangkan ketua Persikaba dijabat oleh Agus Puryanto atas kesepakatan seluruh peserta muskab.

“Alhamdulillah Muskab kemarin berjalan lancar dan semoga olahraga sepakbola di Kabupaten Blora kedepan bisa semakin maju. Selamat untuk Mas Agung Pambudi dan Mas Agus Puryanto,” kata Agung Pambudi, mantan Ketua Askab PSSI dan Persikaba Blora periode lalu, Sabtu (2/1).

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, kemenangan Agung Pambudi menjadi ketua Askab PSSI Blora diketahui setelah dirinya memperoleh dukungan sebanyak 20 suara. Mengalahkan rivalnya Aliuddin yang hanya memperoleh 10 suara saat Muskab digelar. Ada 11 suara yang dinyatakan tidak sah dan 2 klub yang mempunyai hak suara tidak memberikan dukungan.

“Sebenarnya ada 3 calon yang memperebutkan kursi ketua Askab PSSI Blora. Namun salah satu calon lainnya yakni Pak Maryanto dari klub Cepu Putra mendadak mengundurkan diri sehingga pemilihan ketua Askab hanya diikuti Agung Pambudi dan Muhammad Aliuddin,” ungkap Agung Waskito.

Untuk diketahui pada periode sebelumnya jabatan Ketua Askab PSSI dan Ketua Parsikaba Blora dijabat oleh satu orang yang sama yakni Agung Waskito. Namun untuk memaksimalkan kinerja, maka pada periode saat ini kedua jabatan tersebut tidak boleh dirangkap oleh satu orang. (tio-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved