Blora on News :
Home » , » Diduga Korban Pembunuhan, Matsuro Ditemukan Tewas di Ruko Pilang Randublatung

Diduga Korban Pembunuhan, Matsuro Ditemukan Tewas di Ruko Pilang Randublatung

infoblora.com on Jan 8, 2016 | 1:00 PM

Tim INAFIS Polres Blora melakukan olah tempat kejadian perkara di depan ruko Gelora Randublatung. (foto: yanto-ib)
BLORA. Jumat pagi (8/1) sekitar pukul 06.00 WIB warga Desa Pilang Kecamatan Randublatung dihebohkan penemuan sesosok mayat lelaki tergeletak di depan ruko Pilang Gelora Randublatung yang diduga korban pembunuhan.

Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana saat dihubungi melalui Kapolsek Randublatung AKP Slamet membenarkan bahwa telah ditemukan sesosok mayat laki-laki di ruko Gelora Randublatung yang kondisinya penuh dengan darah, terdapat beberapa luka di kepala dan bahu.

“Setelah diidentifikasi mayat tersebut adalah Ahmad Alimin Bagio alias Matsuro berumur 37 tahun, warga RT 01 RW 10 Dukuh Balongkare Kelurahan Randublatung Kecamatan Randublatung. Diduga korban tewas akibat pembunuhan karena ada luka di kepala dan bahu kirinya,” jelas AKP Slamet.

Mayat Matsuro ditutupi tikar tergeletak di depan ruko, saat olah TKP. (foto: yanto-ib)
Berdasarkan keterangan AKP Slamet, tidak berselang lama setelah pihaknya mendapatkan laporan penemuan mayat tersebut, petugas INAFIS Polres Blora datang ke tempat kejadian  untuk melakukan olah TKP dan mengidentifikasi.

Dari hasil identifikasi mayat korban, petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang dapat digunakan untuk menyelidiki kasus tersebut baik pelaku dan latar belakang kematian Matsuro.

“Kami telah mengamankan sejumlah barang milik korban yang akan dijadikan barang bukti guna penyelidikan kasus ini. Diantaranua pakaian korban berupa kaos merah, celana jeans pendek, sebungkus rokok, handphone, botol minuman air mineral yang diduga bekas minuman keras, sandal, dll,” ucap AKP Slamet.

Sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan Polres Blora. (foto: yanto-ib)
Sementara itu, Arie salah satu warga Randublatung mengatakan bahwa diduga kuat kejadian tersebut terjadi malam hari karena saat penemuan mayat , kondisi ruko masih sepi belum ada yang buka.

“Sepertinya terjadi dini hari tadi saat masih gelap mas, pemilik ruko pun tidak tahu karena toko masih tutup. Disamping korban juga ditemukan botol aqua bekas miras, diduga korban dalam kondisi mabok saat dibunuh,” kata Arie.

AKP Slamet sendiri belum bisa memastikan siapa pelaku pembunuhan Matsuro dan apa latar belakang dibalik peristiwa tersebut. “Hingga kini kami masih terus mendalami kasus ini untuk diselidiki lebih lanjut. Doakan saja semoga cepat terkuak sehingga pelakunya cepat tertangkap,” pinta AKP Slamet.

Setelah diidentifikasi dan diperiksa oleh tim INAFIS Polres Blora, korban Matsuro akhirnya diserahkan kepada keluarganya untuk dirawat guna proses pemakaman. (yanto-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

Telepon Penting

Nomor Telepon Instansi Layanan Masyarakat

(0296) 525110

(0296) 531083

(0296) 531118

MAPOLRES Blora

SATLANTAS POLRES Blora

RSUD dr.R.SOETIJONO Blora
(0296) 531009

(0296) 4319051

PLN Unit Pelayanan Jaringan Blora

Pemadam Kebakaran

(0296) 532599

(0296) 531275

(0296) 531736
BPBD Blora

PMI Kabupaten Blora

Perusahaan Air Minum PDAM Blora
*Butuh nomor lainnya, Follow @info_Blora
 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved