Blora on News :
Home » , » Besok Senin Persikaba Blora Tantang Persela Lamongan di Stadion Kridosono

Besok Senin Persikaba Blora Tantang Persela Lamongan di Stadion Kridosono

infoblora.com on Jan 29, 2016 | 1:30 AM

Persikaba Blora saat bertanding di Liga Nusantara 2015 lalu. Tahun ini jelang Piala Gubernur, mereka akan menantang Persela Lamongan sebagai laga uji coba. (foto: teg-ib)
BLORA. Laga uji coba Persikaba melawan tim Indonesia Super League (ISL) yang diwacanakan pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI dan Persikaba Blora, akan direalisasikan Senin (1/2) depan. Namun, bukan Surabaya United yang akan dipertemukan dengan tim berjuluk Laskar Arya Penangsang itu, melainkan Persela Lamongan.

”Kami agendakan laga uji coba lawan Persela berlangsung di Stadion Kridosono Blora, Senin (1/2) pekan depan,” ujar Ketua Umum Askab PSSI Blora, Agung Pambudi, kemarin. Pernyataan senada dikemukakan pula Ketua Umum Persikaba, Agus Puryanto.

Menurutnya, pengurus sebelumnya mewacanakan pertandingan persahabatan antara Persikaba versus Surabaya United. Hanya saja, dalam perkembangan lebih lanjut, ternyata Persela Lamongan menyatakan kesiapannya tandang ke Blora. Negosiasi yang dilakukan pun mendapatkan titik temu hingga Persela yang ngeluruk lebih dulu ke Blora. 

”Kebetulan Persela akan melakukan pertandingan tur di Jateng. Blora menjadi salah satu daerah di Jateng yang akan didatangi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut,” tandas mantan pemain PSKPS Padang Sidempuan ini.

Persiapan menjamu kesebelasan asal Jawa Timur itu pun mulai disiapkan Persikaba. Sore kemarin, mereka menggelar rapat untuk pembentukan panitia pertandingan. Selain itu, menu latihan Persikaba juga mulai disesuaikan. Dalam latihan tersebut Andri Mulyono Jati dan kawan- kawan dipertemukan dengan salah satu tim lokal di Blora dalam pertandingan persahabatan.

”Sementara ini, masih pemain- pemain lokal Blora. Menurut rencana, Jumat ini sejumlah pemain luar daerah yang sebelumnya pernah memperkuat Persikaba akan datang ke Blora untuk latihan bersama. Itu sebagai persiapan menghadapi Persela,” kata Agus Puryanto.

Ketua Umum Askab PSSI Blora, Agung Pambudi menambahkan, laga persahabatan melawan Persela merupakan gebrakan awal kepengurusan baru PSSI dan Persikaba demi kemajuan persepakbolaan di Blora.

”Kami ingin di kepengurusan kami, persepakbolaan di Blora bisa lebih maju. Pertandingan melawan tim yang levelnya lebih tinggi dari Persikaba diharapkan bisa menumbuhkan motivasi para pemain Blora untuk meningkatkan kualitas permainannya di tengah lapangan,” tandasnya. (Aiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved