Blora on News :
Home » , » Warga Tunjungan Bersama TNI & Polri Gotong Royong Bangun Jalan 1,2 Km

Warga Tunjungan Bersama TNI & Polri Gotong Royong Bangun Jalan 1,2 Km

infoblora.com on Dec 26, 2015 | 2:00 AM

Warga Desa Tunjungan dibantu TNI dan Polisi membangun jalan makadam di desanya. (foto: rs-ib)
BLORA. Untuk kesekian kalinya jajaran Kodim 0721/Blora menggelar kegiatan karya bhakti berupa pembangunan jalan di pedesaan yang dikerjakan secara bergotong royong bersama Polri dan warga setempat.

Kali ini kegiatan karya bhakti TNI yang dilaksanakan berupa pembangunan jalan makadam sepanjang 1,2 km dan lebar 2,5 meter di Desa Tunjungan Kecamatan Tunjungan Blora.

Bahkan seluruh komponen masyarakat ikut bersama bergotong royong membangun jalan baru bersama personel TNI dan Polri. “Gotong royong antara TNI, Polisi dan masyarakat menjadi semangat dalam program karya bhakti ini,” ujar Dandim 0721/Blora melalui Pasiter Kapten Chb Sudiyono, Jumat (25/12) kemarin.

Hal itu bisa dijadikan tolak ukur dan contoh bagi warga masyarakat desa setempat dalam meningkatkan pembangunan melalui gotong royong bersama. “Sesuatu pekerjaan yang dikerjakan dengan gotong royong pasti akan terasa ringan dan dapat selesai dengan cepat. Selain itu juga memupuk rasa persaudaraan,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Tunjungan AKP Supriyo mengatakan, polisi sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, tentunya harus bisa beri contoh dan rasa nyaman pada warga masyarakat. Salah satu wujud nyata adalah dengan ikut ambil bagian program kegiatan karya bhakti Kodim 0721/Blora. (pendim/tio-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved