Blora on News :
Home » , » Unggul di Quick Qount Pilkada Blora, Pendukung Djoko-Arief Gunduli Kepala

Unggul di Quick Qount Pilkada Blora, Pendukung Djoko-Arief Gunduli Kepala

infoblora.com on Dec 10, 2015 | 5:00 PM

Indra Beny dan M Labib Hilmy mengapit pasangan Djoko-Arief setelah memotong rambutnya hingga gundul. (foto: tio-ib) 
BLORA. Hasil penghitungan cepat (quick count) yang dilakukan oleh tim kampanye pasangan nomor urut 2 Djoko Nugroho - Arief Rohman menunjukkan bahwa calon yang diusung PKB, Nasdem, Hanura dan didukung PKS serta PPP ini menempati peringkat pertama dengan unggul 52 persen atau 232.134 suara.

Sedangkan pasangan Abu Nafi-Dasum yang diusung PDIP dan Gerindra hanya mampu meraih 41 persen dengan 184.214 suara. Sementara itu pasangan nomor urut 3 Kusnanto-Sutrisno yang diusung Golkar dan Demokrat hanya memperoleh 7 persen dengan 29.771 suara.

Kondisi ini membuat para pendukung pasangan Djoko-Arief meluapkan kegembiraannya. “Alhamdulillah perjuangan kita tidak sia-sia untuk memenangkan Pak Kokok (sapaan akrab Djoko Nugroho) dan Mas Arief Rohman. Kita senang dengan hasil ini, meskipun masih sementara setidaknya akan kita kawal hingga penetapan PKU,” kata Indra Beny salah satu pendukung Djoko-Arief, Kamis (10/12).

Sebagai ungkapan kegembiraannya, dia bersama rekannya Muhammad Labib Hilmy rela mencukur habis rambutnya hingga kepalanya gundul. “Ini sebagai perwujudan rasa syukur dan kami sudah nadzar jika Djoko-Arief menang maka akan menggunduli kepala kita. Kemarin sore begitu dapat informasi menang, kami langsung cukur di Barber Shop yang ada di Jl.Sumodarsono Blora,” jelasnya.

Pada Kamis siang (10/12), ia bersama M Labib Hilmy yang juga Ketua DPC PPP Blora tersebut menyambangi Posko Pemenangan Djoko-Arief di Jl.Kisoreng Karangjati Blora untuk memberikan ucapan kepada Djoko Nugroho dan Arief Rohman. Bahkan keduanya dengan berpenampilan gundul sempat foto bersama Djoko-Arief di Joglo milik Edy Harsono salam tim kampanye dari Hanura. (tio-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved