Blora on News :
Home » , » Tertibkan Balapan Liar, Satlantas Polres Blora Sita 62 Sepeda Motor Berbagai Merk

Tertibkan Balapan Liar, Satlantas Polres Blora Sita 62 Sepeda Motor Berbagai Merk

infoblora.com on Dec 24, 2015 | 2:00 AM

Sejumlah 62 motor berhasil diamankan jajaran Satlantas Polres Blora setelah melakukan operasi balap liar. (foto: rip-ib)
BLORA. Aksi balapan liar yang kerap terjadi di Kota Blora pada saat tengah malam ternyata memancing perhatian Satlantas Polres Blora untuk melakukan penertiban karena dinilai mengganggu ketertiban umum.

Seperti yang dilakukan pada Senin-Selasa (21-22/12) tengah malam, jajaran Satlantas Polres Blora menggelar operasi besar-besaran untuk menertibkan balapan liar di Jl.Ahmad Yani mulai Tugu Pancasila ke utara hingga Tugu Adipura.

Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana melalui Kasatlantas AKP Handoko Suseno mengungkapkan bahwa dari operasi balapan liar yang dilakukan selama dua malam kemarin telah berhasil mengamankan 62 sepeda motor para pembalap abal-abal.

“Dari operasi cipta kondisi kemarin, kami berhasil mengamankan 62 sepeda motor berbagai merk di Makolantas Blora. Semua sudah didata dan diproses, sehingga yang punya motor baru akan bisa mengambilnya jika sudah menjalani sidang,” kata AKP Handoko Suseno, Rabu (23/12) kemarin.

Menurutnya selama ini banyak masyarakat yang melaporkan adanya gangguan balapan liar di sepanjang Jl.Ahmad Yani ketika tengah malam. Mereka mengaku sangat terganggu dengan suara knalpot dan klakson motor yang selalu memekikkan telinga.

Sehingga dengan adanya laporan tersebut, pihaknya berinisiatif melakukan opreasi dadakan di tengah malam dan berhasil menyita puluhan motor.

“Kedepan kami akan melakukan operasi sejenis secara rutin berkala, secara dadakan. Terutama saat ini menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2016, perlu penciptaan suasana aman dan terkendali,” pungkasnya. (tio-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved