Blora on News :
Home » , » Sambut Hari Jadi Blora ke 266, Warga Diminta Pasang Bendera Selama 5 Hari

Sambut Hari Jadi Blora ke 266, Warga Diminta Pasang Bendera Selama 5 Hari

infoblora.com on Dec 4, 2015 | 12:00 PM

Beberapa warga telah memasang umbul-umbul untuk memeriahkan Hari Jadi Blora ke 266. (foto: teg-ib)
BLORA. Menyambut peringatan Hari Jadi Kabupaten Blora ke 266 yang jatuh pada tanggal 11 Desember 2015 mendatang, Pemkab Blora melalui Setda menginstruksikan kepada warga masyarakat untuk memasang bendera merah putih selama 5 hari berturut-turut mulai 9 Desember hingga 13 Desember.

Selain memasang bendera dan umbul-umbul, warga masyarakat Blora baik di wilayah perkotaan maupun pedesaan juga diimbau untuk melakukan kebersihan lingkungan pemukiman.

“Melalui media radio, media online serta informasi langsung kepada masyarakat, Pemkab menginstruksikan memasang bendera merah putih mulai tanggal 9 hingga 13 Desember. Sedangkan umbul-umbul bisa dipasang lebih awal untuk menyemarakkan suasana Hari Jadi ke 266. Kami minta warga masyarakat untuk mempersiapkan lebih awal, ” kata Ahmad Sukarjo, Kepala Bidang Sarkom dan Desinfo DPPKKI Blora, Jumat (4/12).

Pemasangan bendera dan umbul-umbul tidak hanya dilakukan di wilayah perkotaan, tetapi juga diinstruksikan hingga ke tingkat desa/kelurahan, lingkungan perkantoran, sekolah dan lembaga lainnya.


“Warga juga diimbau membersihkan halaman atau mengecat pagar serta memasang lampion,” tandasnya. (DPPKKI | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved