Blora on News :
Home » , , » Resepsi Hari Jadi Blora 266 : Ihwan Sudrajat Ucapkan Selamat Kepada Djoko Nugroho

Resepsi Hari Jadi Blora 266 : Ihwan Sudrajat Ucapkan Selamat Kepada Djoko Nugroho

infoblora.com on Dec 14, 2015 | 10:00 AM

Pj.Bupati Blora dalam sambutan resepsi Hari Jadi Blora ke 266 mengucapkan selamat kepada Djoko Nugroho dan Arief Rohman sebagai pasangan bupati dan wakil bupati terpilih hasil Pilkada 2015. (foto: tio-ib)
BLORA. Malam resepsi Hari Jadi Kabupaten Blora ke 266 yang digelar pada hari Minggu (13/12) kemarin seolah menjadi ajang bersatunya kembali seluruh elemen masyarakat setelah beberapa waktu lalu terbelah di Pilkada 2015 akibat berbeda pilihan.

Resepsi yang dilaksanakan di komplek Blok T Kota Blora dengan menghadirkan pentas wayang kulit dalang kondang Ki Anom Suroto dan Ki Bayu Aji tersebut benar-benar membuat warga Blora kembali guyup rukun untuk menyambut pemimpin baru hasil Pilkada 2015. Terbukti ribuan orang malam itu hadir memadati lokasi resepsi tanpa ada batas sekat sekat politik yang sebelumnya membuat mereka sempat jaga jarak.

Di kesempatan yang bagus itu, Penjabat (Pj) Bupati Blora Ihwan Sudrajat pun ikut memberikan ucapan selamat kepada pemenang Pilkada 2015 yakni pasangan Djoko Nugroho - Arief Rohman yang unggul berdasarkan rekapitulasi form C1 di website Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Alhamdulillah, setelah Pilkada berjalan lancar kini rakyat Blora bisa berpesta merayakan ulang tahun kotanya. Merayakan ulang tahun sekaligus menyambut pemimpin baru hasil Pilkada. Selamat kepada Pak Djoko Nugroho yang kembali terpilih menjadi Bupati masa jabatan 2016-2021 bersama Pak Arief Rohman sebagai wakilnya. Semoga amanah menjalankan kepercayaan rakyat,” kata Ihwan Sudrajat.

Djoko Nugroho (depan ketiga dari kiri) hadiri resepsi Hari Jadi Blora 266.
Dalam sambutannya, ia berpesan kepada Djoko Nugroho agar kedepan Blora bisa dibangun lebih sejahtera lagi mengingat kabupaten di ujung timur Jawa Tengah ini memiliki potensi yang besar untuk kemakmuran rakyatnya.

“Pesan saya kepada Pak Djoko supaya nanti kedepan perjuangan untuk memperoleh DBH migas Blok Cepu terus dilakukan. Itu hak rakyat Blora yang seharusnya bisa dimanfaatkan untuk kemakmuran bersama. Jangan sampai hasil bumi kita disedot tapi rakyat tidak bisa menikmatinya,” lanjutnya.


Usai sambutan, Pj.Bupati Ihwan Sudrajat menyerahkan tokoh wayang kepada Ki Dalang Anom Suroto untuk segera dipentaskan dengan lakon Sesaji Rojo Suyo. Malam resepsi itu berlanjut dengan pementasan wayang kulit semalam suntuk dengan dihadiri ribuan warga. Hadir juga mantan bupati sekaligus calon bupati terpilih Djoko Nugroho bersama tim kampanyenya. (tio-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved