Blora on News :
Home » , » Polres Blora Siapkan 120 Personil Untuk Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru

Polres Blora Siapkan 120 Personil Untuk Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru

infoblora.com on Dec 19, 2015 | 6:00 AM

Kapolres Blora, AKBP Dwi Indra Maulana mengungkapkan bahwa pihaknya menyiapkan 120 personil untuk amankan Natal dan Tahun Baru. (foto: am-sm)
BLORA. Jajaran Polres Blora akan menerjunkan sedikitnya 120 personil untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun baru di wilayah kerjanya. Mereka akan diterjukan ke sejumlah lokasi yang menjadi konsentrasi pengumpulan massa, seperti di lokasi-lokasi ibadah kaum Kristiani, dan tempat-tempat hiburan.

”Kita sudah mempersiapkan segalanya, termasuk ploting personel, pendirian pos pengamanan dan sejumlah antisipasi lainnya,” tandas Kapolres Blora, AKBP Dwi Indra Maulana dalam jumpa pers dengan para jurnalis  Blora, Jumat (18/12) kemarin.

Di sejumlah lokasi yang menjadi konsentrasi masyarakat, demikian Kapolres Dwi Indra,  akan menjadi prioritas pengamanan. Seperti di Alun-alun, Jl.Pemuda dan Blok T yang akan digelar sejumlah pertunjukan hiburan dan perayaan khusus malam tahun baru di wilayah Kecamatan Cepu.

”Sementara di masing-masing kecamatan akan diampu oleh masing masing Polsek,”  tandasnya.

Kapolres menambahkan, untuk pola pengamanan, Polres akan bersinergi dengan jajaran TNI, dan Satpol PP. Dalam hal ini pihaknya juga sudah koordinasi dengan pemerintah daerah untuk sinergitas pola pengamanan Natal dan Tahun Baru, khususnya dengan Dinas Perhubungan Pariwisata Kebudayaan Komunikasi dan Informatika (DPPKKI). (Ud-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved