Blora on News :
Home » , » Pj.Bupati Blora Minta Situasi Aman dan Kondusif Tetap Dijaga Agar Pilkada Sukses

Pj.Bupati Blora Minta Situasi Aman dan Kondusif Tetap Dijaga Agar Pilkada Sukses

infoblora.com on Dec 6, 2015 | 3:30 AM

Penjabat (Pj) Bupati Blora, Ihwan Sudrajat saat menghadiri sarasehan Pilkada Damai, kemarin. (foto: teg-ib)
BLORA. Penjabat (Pj) Bupati Blora Ihwan Sudrajat menegaskan, Kabupaten Blora siap menggelar Pilkada 9 Desember 2015. Kesiapan tersebut didukung suasana kondusif di daerah yang berbatasan dengan Provinsi Jawa Timur ini. Dia pun meminta suasana kondusif tersebut tetap terjaga sampai kapan pun.

“Sampai saat ini belum ada laporan yang masuk kepada kami terkait gesekan-gesekan dalam kampanye Pilkada. Semuanya, berjalan aman dan lancar. Ini harus dipelihara terus. Semua pihak harus turut bersama-sama menjaga suasana kondusif ini,” ujarnya saat menyampaikan sambutan dalam Sarasehan Pilkada Damai yang digelar Forum Komunikasi Wartawan Blora (FKWB) di pendopo rumah dinas bupati, Sabtu(5/12).

Sarasehan yang diikuti seluruh komponen masyarakat Blora mulai dari eksekutif, legislatif, penyelenggara Pilkada, tokoh agama, ormas, organisasi kepemudaan, badan eksekutif mahasiswa dan Osis serta tim kampanye tersebut menjadi spirit untuk tetap menjaga suasana kondusif di Blora. 

“Ini menjadi spirit. Yang terpenting Pilkada di Blora berjalan aman, lancar dan damai. Semua calon bertujuan ingin menang, tetapi perlu disadari bahwa disamping kemenangan tentu ada yang kalah. Itu harus disadari oleh semua pihak. Hasil Pilkada harus diterima dengan lapang dada,” tandas Ihwan Sudrajat. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved