Blora on News :
Home » , » Pilkada 2015 : Legowo, Abu Nafi Beri Ucapan Selamat Kepada Djoko-Arief

Pilkada 2015 : Legowo, Abu Nafi Beri Ucapan Selamat Kepada Djoko-Arief

infoblora.com on Dec 11, 2015 | 5:00 PM

Abu Nafi (kiri) duduk santai di rumahnya Kamis (10/12) kemarin. Ia legowo atas hasil Pilkada 2015 yang menempatkan Djoko-Arief sebagai pemenang meski masih perhitungan sementara. (foto: gie-sm)
BLORA. Setelah mengetahuai hasil perhitungan suara, meskipun masih sementara. Cabup Abu Nafi secara pribadi mengucapkan selamat kepada Djoko Nugroho-Arief Rohman dengan rasa tulus.

“Saya dan Mas Dasum ucapkan selamat kepada mas Djoko dan Mas Arief dan kita dukung agar bisa memimpin Blora kedepan semakin lebih baik,” ujar Abu Nafi, saat ditemui di rumahnya, Kamis (10/12) kemarin.
Meski sudah mengucapkan selamat kepada Djoko Nugroho dan Arief Rohman dirinya mohon maaf belum bisa silaturahmi kepada mereka secara langsung. Dirinya mengakui kalau secara pribadi hubungan dengan Djoko Nugroho dan Arief Rohman selama ini cukup bagus dan tidak ada masalah dan ganjalan apapun.
“Selamat berjuang untuk kemajuan Kabupaten Blora, amanah yang diberikan rakyat jangan disia-siakan,” tandasnya.
Mantan Wabup ini juga menegaskan hasil dari Pilkada, apapun hasilnya dan alasannya adalah kehendak rakyat Blora dan itu sudah menjadi pilihannya, sehingga harus di hormati dengan baik. Dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Blora yang telah memilih dirinya meskipun belum berhasil. “Perjalanan hidup itu harus di tompo,” ujarnya. (gie-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved