Blora on News :
Home » , » Pilkada 2015 : Djoko-Arief Minta Pendukung Tidak Berlebihan Rayakan Kemenangan

Pilkada 2015 : Djoko-Arief Minta Pendukung Tidak Berlebihan Rayakan Kemenangan

infoblora.com on Dec 11, 2015 | 6:00 PM

Djoko-Arief bersama tim kampanye dan petinggi partai pengusung serta pendukung saat jumpa pers, Kamis (10/12) kemarin. (foto: tio-ib)
BLORA. Menyikapi posisinya yang masih unggul sebagai pemenang Pilkada Blora 2015 versi hitung cepat rekapitulasi C1 di laman KPU https://pilkada2015.kpu.go.id/blorakab, pasangan Djoko Nugroho-Arief Rohman yang diusung Nasdem, PKB, Hanura dan didukung PPP serta PKS meminta kepada para pendukungnya untuk tetap bersikap sewajarnya.

“Alhamdulillah, ini adalah kemenangan rakyat. Saya minta semua pendukung untuk tetap bersikap sewajarnya dan tidak berlebihan dalam merayakan kemenangan ini. Ayo kita kawal terus angka yang masih unggul ini sampai penetapan resmi dari KPU nanti,” kata Djoko Nugroho didampingi Arief Rohman dalam jumpa pers di Komplek Joglo Karangjati, Kamis (10/12) kemarin.

Berada diantara pimpinan partai pengusung dan pendukung, Kokok (sapaan akrab Djoko Nugroho) berharap agar kedepan semua elemen masyarakat bisa kembali bersatu untuk berjuang bersama mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan Blora.

“Meskipun kemarin sebelum pilkada sempat renggang gara-gara beda pilihan. Sekarang sudah saatnya bersatu kembali untuk bersama-sama membangun Blora. Kami tidak akan bisa bekerja sendirian tanpa adanya bantuan, kritik dan saran dari semua masyarakat,” jelas Kokok.

Dia beranggapan bahwa yang awalnya adalah teman, maka setelah Pilkada sudah sepantasnya menjadi teman kembali. “Jangan hanya karena kalah lalu tidak mau bersama-sama lagi membangun Blora. Kita disini akan merangkul semua kalangan demi kemajuan Blora kita bersama,” lanjutnya.

Sementara itu, Arief Rohman menegaskan bahwa selama menunggu pelantikan, dirinya bersama tim akan berusaha merumuskan langkah-langkah strategis untuk mewujudkan visi misi yang telah disampaikan kepada masyarakat jika memang terpilih dan menang sebagai pasangan bupati dan wakil bupati.

“Sambil menunggu pelantikan dan untuk mengisi waktu yang ada, kami akan bentuk tim khusus untuk menyusun langkah strategis agar visi misi kita bisa tercapai. Selain itu juga membuka lebar pintu masukan, kritik serta saran dari masyarakat untuk memberikan PR (pekerjaan rumah-red) apa yang harus segera kami selesaikan dalam 5 tahun kedepan,” kata Arief. (tio-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved