Blora on News :
Home » , » Peringati HUT ke 2, Komunitas Bismania ABC Keliling Blora Naik Garuda Mas

Peringati HUT ke 2, Komunitas Bismania ABC Keliling Blora Naik Garuda Mas

infoblora.com on Dec 21, 2015 | 12:30 AM

Komunitas Bismania ABC foto bersama dengan miniatur bus di Blok T Blora setelah berkeliling naik Garuda Mas. (foto: teg-ib)
BLORA. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2, para penggemar bus yang tergabung dalam komunitas Bismania Area Blora Cepu (ABC) pada hari Minggu (20/12) kemarin menggelar acara syukuran di komplek Blok T Blora dengan sejumlah agenda.

Acara yang di awali dengan berkeliling Blora dengan menggunakan bus Garuda Mas ini berlangsung meriah dengan hadirnya seluruh anggota komunitas dari yang paling senior hingga junior.

Panitia penyelenggara, Hanif Masadini mengaku kegiatan yang diadakan Bismania ABC di setiap tahunnya ini berlangsung meriah. Para anggota yang tergabung dalam komunitas antusias mengikuti kegiatan perayaan HUT Komunitas Bismania ABC ke 2 hingga usai.

“Setiap tahun kami selalu melakukan kegiatan seperti ini. Dan alhamdulillah para anggota untuk wilayah Blora Cepu bertambah banyak,” jelas Hanif Minggu ( 20/12).

Syukuran HUT Bismania ABC di Blok T Blora, kemarin. (foto: teg-ib)
Dalam kegiatan tersebut baik anggota dewasa maupun anggota yang masih anak-anak mengikutinya. Sejumlah acara di lakukan seperti halnya keliling blora dengan bus, potong tumpeng, donor darah bersama PMI Blora dan pameran miniatur bus.

“Kami berharap komunitas ini bisa menjadi rumah kedua bagi mereka, sehingga untuk menjalin tali silahturahmi kami terus melakukan kegiatan pada setiap minggunya,” imbuhnya.

Kedepan pihaknya berharap dengan betambahnya usia komunitas ini, silahturahmi antar anggota semakin erat, rasa kekeluargaan dalam anggota terus terjalin dengan baik, dan yang pasti komunitas Bismania ABC semakin solid.

“Kegiatan seperti ini tentunya akan terus kami lakukan. Tidak hanya itu, kegiatan sosial lain akan kami lakukan sehingga komunitas Bismania tidak hanya komunitas pecinta bus yang hanya memfoto-foto saja tetapi komunitas bus juga memiliki rasa solidaritas terhadap lingkungan,” terangnya.

Sementara itu salah satu anggota Aditiya mengungkapkan ulang tahun pecinta bus untuk wilayah Blora-Cepu ini meriah, selain itu panitia penyelenggara juga menyusun acara dengan baik sehingga semua bisa mengikuti kegiatan hingga selesai.


“Kedepan kami berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan sehingga selain untuk ajang silahturahmi kegiatan ini juga bisa dijadikan forum untuk saling betukar pendapat demi kemajuan komunitas,” harapnya. (teg-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved