Blora on News :
Home » , » Orang Hilang : 2 Bulan Tak Pulang, Warga Desa Patalan Ini Dicari Keluarganya

Orang Hilang : 2 Bulan Tak Pulang, Warga Desa Patalan Ini Dicari Keluarganya

infoblora.com on Dec 23, 2015 | 2:00 AM

Suhartini, memegang foto adiknya Yeyen yang hilang sudah 2 bulan belum pulang. (foto: teg-ib)
BLORA. Yeyen Slamet Pujianto (25)  anak dari pasangan Sarmini dan Sugiyanto warga RT 01 RW 06 Dukuh Karanglegi Desa Patalan menghilang sejak 3 Oktober hingga sekarang belum kembali. Anak terakhir dari lima bersaudara itu menghilang tanpa ada yang mengetahui.

Kakak korban Suhartini  menjelaskan Yeyen panggilan akrabnya meninggalkan rumah pada pukul 1 malam pada 3 Oktober lalu. Penyebab menghilangnya adik kandungnya dari rumah belum diketahui pasti.

“Yeyen tidak mengalami apa-apa, dan juga tidak ada masalah dirumah hingga korban meninggalkan rumah,“ tutur Suhartini, Selasa (22/12) kemarin.

Menurutnya Yeyen merupakan sosok orang yang cekatan. Ia rajin membantu orang tua baik di sawah maupun di rumah. Hanya saja dalam diri Yeyen ada kekurangan fisik yang ia miliki.

“Yeyen anak yang penurut, di mata keluarga dan tetangga Yeyen anak yang baik,” jelasnya.

Dalam kejadian menghilangnya Yeyen yang hingga tiga bulan ini, pihak keluarga sudah berupaya mencarinya melalui beberapa usaha, yakni dengan melapor ke pihak kepolisian, koramil, dan mencoba untuk menyebar luaskan melalui radio.

“Sampai saat ini belum ketemu, kami terus berupaya melakukan pencarian hingga menyebarkan pamflet yang berisikan foto Yeyen, tutur Suhartini kakak Korban.

Menurutnya, sebelum hilang lama seperti ini Yeyen sudah pernah 6 kali meninggalkan rumah tetapi berhasil diketemukan di Ngawi Jawa Timur, Wirosari Grobogan, Randublatung, Cepu, Treteg Brosot, Kalimodang Cepu.

“Kalau hilang pasti ketemu, kadang ada yang menemukannya lalu di antar pulang. Tetapi ini kok sudah 2 bulan lebih belum pulang,” imbuhnya.

Sebelum menghilang, Yeyen mengenakan kemeja biru, celana jeans biru dan sering menggunakan sepeda jengki saat pergi. Sedangkan ciri-ciri fisiknya, tinggi badan sekitar 150 cm, dua gigi depan copot, sedikit susah ketika diajak komunikasi, jalannya tidak normal seperti halnya orang pada umumnya (sedikit mengkleng-red).

“Kami harap nantinya yang mengetahui bisa menghubungi pihak keluarga atau bisa mengantarkan Yeyen pulang sebab hingga saat ini kami sangat merasa kehilangannya,” terangnya.

Bagi yang menemukan ciri-ciri tersebut, keluarga korban berharap agar segera melapor ke pihak kepolisian terdekat, atau segera menghubungi keluarga berdasarkan alamat tertera diatas atau hubungi nomor hp 085235025319 atas nama Yadi. (teg/tio-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved