Blora on News :
Home » , » Hujan dan Angin Kencang Robohkan Gudang Pakan Ternak di Desa Geneng Jepon

Hujan dan Angin Kencang Robohkan Gudang Pakan Ternak di Desa Geneng Jepon

infoblora.com on Dec 3, 2015 | 3:00 PM

Beberapa warga sedang memeriksa runtuhan gudang pakan ternak yang menimpa 1 rumah warga di Desa Geneng Kecamatan Jepon. (foto: teg-ib)
BLORA. Hujan deras yang mengguyur wilayah Blora selama hampir satu jam dengan disertai angin kencang pada Kamis siang (3/12) behasil merobohkan satu gudang bahan pakan ternak sehingga menimpa 1 rumah warga yang ada di sampingnya.

Gudang milik pabrik pakan ternak yang berada di Desa Geneng Kecamtan Jepon tersebut tiba-tiba atapnya roboh tersapu angin kencang saat hujan turun dengan derasnya. Satu rumah warga di sampingnya ikut menjadi korban karena atap gudang terjatuh di atas rumah.

Salah satu saksi, Sriyatun mengaku kejadian begitu cepat terjadi, hujan yang turun begitu deras dengan disertai angin itu berawal dari arah utara yang menuju arah selatan hingga menerjang gudang bahan pakan ternak tersebut.

“Kejadian tadi sekitar pukul 13.00 WIB. Awal mulanya angin dari arah utara menuju selatan dan hingga akhirnya menerjang atap gudang,” jelas saksi mata Sriyatun, Kamis (3/12).

Menurutnya dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa sebab saat kejadian berlangsung, pemilik rumah yang berada di samping gudang berhasil melarikan diri dan salah seorang yang melintas juga bisa menghindar.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu,” lanjutnya.

Sementara itu Eko S, pemilik rumah yang tertimpa reruntuhan gudang mengaku kaget sebab tahu-tahu dapat kabar rumahnya tertimpa gudang yang runtuh ke rumahnya. “Saya posisi tadi baru kerja namun istri dan anak berada di rumah. Alhamdulillah mereka bisa melarikan diri,” katanya.

Eko mengaku gudang yang berada persis di samping rumahnya tersebut berdiri sekitar tiga tahun. Gudang tersebut memproduksi janggel jagung untuk dijadikan bahan pakan ternak. Pihaknya berharap nantinya ada ganti rugi dari pemilik gudang.

“Kalau kerugian belum tahu angka pastinya, kemungkinan hingga jutaan rupiah,” terangnya.

Sekedar diketahui selain gudang bahan pakan ternak yang roboh menimpa satu rumah, ada lagi satu warung milik warga setempat yang atapnya juga rusak akibat angin kencang. Sementara itu sejumlah pohon-pohon peneduh di pingir jalan desa juga roboh. (teg/tio-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved