Blora on News :
Home » , » Dihadiri Jurkam Nasional & Artis Ibukota, Kampanye Djoko-Arief Bak Lautan Manusia

Dihadiri Jurkam Nasional & Artis Ibukota, Kampanye Djoko-Arief Bak Lautan Manusia

infoblora.com on Dec 5, 2015 | 3:00 AM

Musisi fenomenal Ahmad Dani (kaos hitam) ikut menjadi juru kampanye sekaligus menghibur massa pendukung Djoko-Arief, Jumat (4/12) kemarin. (foto: tio-ib)
BLORA. Jadwal kampanye terakhir yang dimiliki pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Blora nomor urut 2 Djoko Nugroho dan Arief Rohman dimanfaatkan dengan menggelar kampanye terbuka pada Jumat (4/12) kemarin yang berlangsung sangat meriah di Lapangan Desa Trembulrejo Kecamatan Ngawen.

Tak tanggung-tanggung, beberapa partai pengusung dan pendukung Djoko-Arief mendatangkan juru kampanye dari tingkat pusat (nasional) untuk meyakinkan massa agar mau memberikan dukungan pada hari pemungutan suara 9 Desember mendatang.

Lapangan Trembulrejo di tepi Jl,Blora-Purwodadi berubah jadi lautan manusia saat kampanye Djoko-Arief. (foto: tio-ib)
Seperti halnya PKB menghadirkan Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Sekjen PBNU Hilmy Faisal, Ketua PKB Jateng Yusuf Chudlori serta musisi fenomenal Ahmad Dani pentolan Republik Cinta Manajemen yang juga kader PKB. Sedangkan Nasdem mendatangkan juru kampanye Donny Imam Priambodo anggota DPR RI dari Dapil 3 Jateng, dan Hanura mendatangkan juru kampanye artis rock kawakan Reny Djayusman.

Masing-masing juru kampanye secara bergantian menyampaikan orasinya merayu ribuan massa yang hadir untuk ikut memilih pasangan Djoko-Arief saat 9 Desember mendatang. “Ayo tanggal 9 Desember jangan sampai lupa pilih nomor 2 Pak Djoko-Arief Rohman,” kata Ahmad Dani dengan dilanjutkan 5 lagu untuk menghibur massa.

Gus Rozhi cucu KH Maemun Zubair (peci putih) memimpin doa kemenangan untuk Djoko-Arief. (foto: rs-ib)
Sontak acara tersebut merubah lapangan Desa Trembulrejo menjadi lautan manusia sampai menimbulkan kemacetan cukup panjang di Jl.Blora-Purwodadi km 16. Ratusan petugas keamanan dari unsur kepolisian, TNI, Satpol PP, dan Banser mengamankan acara kampanye akbar hingga usai pukul 17.00 WIB.

Selain dihibur Ahmad Dani dan Reny Djayusman, sepanjang orasi kampanye acara juga diselingi dengan hiburan musik yang menampilkan beberapa artis dangdut ibukota Anjar Agustin, Via Vallen, Rena KDI serta beberapa artis lokal lainnya. Tak luput seni marawis dari Ponpes Khozinatul Ulum juga ikut tampil.

Di penghujung acara, Gus Rojih Ubab cucu KH Maemun Zubair Sarang Rembang sesepuh PBNU naik panggung untuk memimpin doa untuk kemenangan Djoko-Arief didampingi pasangan calon dan Ketua DPC PPP Blora versi Djan Faridz, Gus Labib. (tio-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved